Kapolsek Cilamaya hadir dalam Acara Hari Amal Bhakti (HAB) kementrian Agama -->

Kategori Berita

Kapolsek Cilamaya hadir dalam Acara Hari Amal Bhakti (HAB) kementrian Agama

Thursday 29 December 2022, December 29, 2022

 


Karawang - Suara Kita News

Kapolsek Cilamaya hadir Dalam acara Hari Amal Bakti kemetrian Agama Republik Indonesia. Bertemakan Kerukunan Umant Untuk Indonesia Hebat bertempat di kantor urusan agama Kecamatan Cilamaya wetan. kamis (29/12/2022)

Kapolres karawang Aldi Subartono SH.SIK.MH memberikan arahan kepada Kapolsek Cilamaya untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam rangka program quick wins presisi polri, hal tersebut guna mengimplementasikan tranformasi polri hadir dalam memberikan keamanan dimana polri hadir di dalam kegiatan yang dilaksanakan dinas atau instansi.

Kapolsek Cilamaya   Akp. A. Abdul Kodir mengatakan. " kami menghadiri acara kegiatan sebagai tamu undangan serta untuk memonitoring dan menjaga keamanan.

kegiatan yang dihadiri tokoh agama ini dalam rangka memperingati HAB merupakan momentum terbaik yang mengingatkan bangsa Indonesia tentang posisi strategis pembangunan kehidupan beragama dalam Negara Kesatuan Repulik Indonesia.

Hari Amal Bhakti (HAB)  menjadi Peristiwa penting dengan makna khusus bagi masyarakat Indonesia yang menjunjung tinggi kaidah dan nilai-nilai kehidupan beragama.

Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) juga sebagai wujud syukur kepada Tuhan yang Maha Esa dan Penghargaan atas jasa-jasa pelopor dan pendiri kementerian agama.

dengan menghadiri  kegiatan keagamaan dalam memperingati Hari Amal bhakti (HAB) merupakan, upaya kepolisian dalam meningkatan tranformasi polri yang presisi.  

 


TerPopuler