Kapolsek Majalaya Monitoring Vaksinasi Serta Ajak masyarakat Untuk Vaksinasi -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya Monitoring Vaksinasi Serta Ajak masyarakat Untuk Vaksinasi

Friday 23 December 2022, December 23, 2022

 


Karawang - Suara Kita News.


Vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu upaya atau ikhtiar pemerintah Indonesia dalam menangani masalah pandemi Covid-19. Vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) agar masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannya.
Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi Kapolsek Majalaya mengajak masyarakat untuk vaksinasi.

Kegiatan vaksinasi berlangsung di Puskesmas Majalaya Kec. Majalaya Kab. Karawang. Kapolsek Majalaya IPDA Yulianto bersama Camat Majalaya  Agus kurnia,  Kanit Binmas Polsek Majalaya Aiptu H. Atang Munajat serta Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Giat Monitoring Penyuntikan Vaksin Oleh Tenaga Kesehatan Puskesmas Kec. Majalaya Kab Karawang. Jumat (23/12/2022)
 
Guna menumbuhkan kepercayaan publik sesuai program QuickWins presisi, dalam upaya percepatan vaksinasi sesuai arahan Kapolres Karawang Aldi Subartono SH SIK MH. Polsek Cilamaya mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi.

dikatakan kapolres terhadap potensi terjadinya lonjakan covid terlebih saat ini telah muncul varian baru omicron bn1 yang lebih cepat penularannya. Terutama pada lokasi-lokasi dengan tingkat inflasi tinggi himbau masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi Booster sudah meningkatkan imunitas dan optimalkan pengguna aplikasi peduli lindungi.

Kapolsek Majalaya IPDA yulianto SH mengatakan kegiatan vakasin tahap 1,2, dan 3. Di peruntukan bagi masyarakat.

Kapolsek mengajak masyarakat untuk tidak takut melakukan vaksin. Sehingga program Tranformasi polri presisi dalam percepatan vaksinasi dapat selesai. Dan pemulihan ekonomi masyarakat dapat meningkat.

Diketahui selama pandemic covid ekonomi masyarakat terpuruk. Saat ini pademic covid sudah landai, tapi kita harus tetap waspada, dengan melakukan vaksinasi, dan tetap mematuhi protokol kesehatan." ungkapnya.

Dalam giat monitoring  dan percepatan vaksinasi  yang dilaksanakan polsek Majalaya, merupakan wujud tranformasi polri yang presisi.



TerPopuler