Kasat Lantas Polres Karawang Gemarkan Kegiatan Baksos bagi Warga -->

Kategori Berita

Kasat Lantas Polres Karawang Gemarkan Kegiatan Baksos bagi Warga

Saturday 17 December 2022, December 17, 2022



Karawang - Suara Kita News

 Satlantas Polres Karawang gelorakan bakti sosial sebagai salah satu cara melayanani dan membantu masyarakat.

Pemberian baksos itu sebagai bentuk dari aksi kemanusiaan kepada mereka yang membutuhkan, Jumat siang (16/12/2022).

Pasalnya, Polres Karawang melalui jajaran Satlantasnya membagikan 200 nasi kotak kepada warga Karawang yang memang layak mendapatkannya.

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono mengapresiasi kegiatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat, hal itu juga sebagai pertanda dari perwujudan Quick Wins Presisi.

"Dengan harapan Polri dapat bertransformasi menuju Polri yang semakin Presisi, yang menjadi nyata bagi masyarakat.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Karawang, AKP Laode Habibi Ade Jama menyebutkan, Alhamdulillah, melalui program Jumat Berkah ini, semoga bisa meringankan sedikit beban masyarakat yang kurang mampu.

Diketahui, sekitar pukul 1 siang (2/12/2022), Kasat Lantas bersama perwira lapangan dan anggota Satlantas lainnya berangkat dari Mako Polres Karawang untuk membagikan nasi kotak.

Sasarannya tak lain dan tak bukan, tukang becak, juru parkir, petani, pedagang asongan, pedagang kaki lima, lansia, tunawisma, pemulung serta yang lainnya.

Berbekal keranjang yang ditaruh diatas motor untuk mengangkut nasi kotak, petugas melakukan aksi sosialnya menyisir jalanan di perkampungan, pedesaan dan jalan di perkotaan di Karawang, Jawa Barat.

"Tetap semangat untuk mereka yang mengais rejeki di jalanan, demi menafkahi keluarganya", kata Habibi memberikan semangat.

Kasat Lantas berpesan, "Semoga masyarakat di Karawang merasa terbantu dengan kehadiran Kepolisian ditengah-tengah mereka".


KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler