Tempat Wisata Jadi target Patroli Polsek Cilamaya -->

Kategori Berita

Tempat Wisata Jadi target Patroli Polsek Cilamaya

Sunday 25 December 2022, December 25, 2022


Karawang - Suara Kita news

suasana liburan sekolah menjelang natal dan dan tahun baru, kebanyakan warga masyarakat ingin mengajak keluarga untuk menikmati liburan. dalam mengisi liburan bersama keluarga,  tempat tempat wisata menjadi pilihan.  

Dalam rangka Polisi yang Presisi dan jaga kondusifitas menjelang nataru,  unit Patroli Polsek Cilamaya. Polres Karawang melaksakanan monitoring serta memberikan himbauan di lokasi wisata  tanjung baru  Desa pasir jaya  kecamatan cilamaya kulon. Minggu (26/12/2022)

 Sesuai arahan Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono kepada Kapolsek Cilamaya AKP A Abdul Kodir agar giat patroli QR dapat mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi. Dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat.

Kapolsek menyampaikan, "Petugas patroli berdialog dengan petugas keamanan tempat wisata dan pengunjung tentang  pesan-pesan dalam menjaga Harkamtibmas".

Seperti yang diketahui, patrolidilakukan secara mobile untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat di wilayah hukum Polsek Cilamaya.

"Demi menjaga Harkamtibmas, terutama menjelang Nataru jajaran Polsek Cilamaya selalu berupaya melaksanakan patroli, baik siang maupun malam", ungkap Kapolsek.

Seperti yang dilakukan anggota patroli Polsek Cilamaya , melaksanakan patroli secara mobile, dengan tujuan menjaga keamanan dan antisipasi C3  di wilayah hukum Polsek Cilamaya. Dalam giat  mengutamakan humanis  sesuai arahah pimpinan. 

selain itu," kami menberikan himbauan kepada petugas jaga agar selalu waspada, jika terjadi suatu masalah hubungi mako Cilamaya atau melalui pesan Whatsapp aplikasi Lapor kapolres.

 Melalui kegiatan yang dilaksanakan dengan berpatroli secara mobile, serta memberi himbauan terkait prokes diharapkan menjadi cerminan dari Transformasi Polres Karawang menuju Polres Presisi.




Kepada Yth
*Kapolres Karawang*

Perihal :
*Giat Patroli monitoring tempat tanjung baru  DS pasir jaya  Ds cilamaya kulon

*Assalamuallaikum wr wb*
Selamat siang Komandan Ijin Melaporkan Giat Patroli monitoring tempat wisata di wilayah hukum  Polsek Cilamaya Sbb:

*Waktu*
Hari :  Senin 
Tgl   :  26 Desember 2022.
Jam :  11. 43 Wib s/d selesai.

*Iptu Surahmat / pawas 

Personil*
1.Aipda Aa Parid / Bhabinkamtimas
2. Bripka Lino / Bhabinkamtimas


*Himbaun Patroli *
1.Mematuhi Protokol kesehatan 5M
2.Melaporkan kepihak kepolisian jika ada orang yg mencurigai sebagai pelaku kejahatan.
3.jumlah pengunjung nihil 
4. jumlah kendaraan R2 nihil R4 nihil

Selama  berjalan Kondusif  dan lancar .

*_Wasalamualaikum wr wb_*
Kapolsek Cilamaya
AKP A.ABDUL KODIR

TerPopuler