Menjelang Tahun Baru Kapolsek Kota baru sambang curhat kepada Masyarakat Berikan Himbauan -->

Kategori Berita

Menjelang Tahun Baru Kapolsek Kota baru sambang curhat kepada Masyarakat Berikan Himbauan

Friday 30 December 2022, December 30, 2022

 


Karawang - Suara Kita News

Jumat berkah, sebuah hari baik untuk memperbanyak ibadah dan kebaikan.Dan  Memperbanyak sedekah adalah amalan di hari Jumat .dimana terdapat waktu yang tiada seorang hamba meminta sesuatu di dalamnya kecuali Allah mengabulkan permintaannya, selama tidak meminta dosa atau memutus tali silaturahim.

Dilhari Jumat penuh berkah Kapolsek Kota Baru bersilahturahmi bersama Aparatur Perintahan dan .Masyarakat Desa.Pucung bertempat di Kp.Sukamulya Rt.04/05 Desa.Pucung Kec.Kotabaru Kab.Karawang. Jumat ( 30/12/2022). 

Silahturahmi dalam Upaya menjaga kondusifitas lingkungan bersama warga menjelang tahun baru. 

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Kota Baru IPTU MUHAMMAD RIZQI ANSHORI NURSYAMSU,S.Tr.K.  menyampaikan, kegiatan sambang bersama warga adalah sarana saling bertukar informasi maupun masukan dalam menjaga keamanan.

sebagai upaya memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat untuk mendukung Quick Wins Presisi.

Kapolsek Kota Baru IPTU MUHAMMAD RIZQI ANSHORI NURSYAMSU,S.Tr.K.    terjun langsung untuk bersilaturahmi  sekaligus berdialog dengan warga setempat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Kapolsek mengajak kepada Masyarakat untuk ikut berperan serta dalam menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah masing masing, khususnya di Wilayah hukum polsek Kotabaru.

Kapolsek Kotabaru mengatakan  Menerima Pangaduan  Masyarakat terkait keamanan dan Kenyamanan di wilayah Kotabaru dengan mengakses layanan Pengaduan Masyarakat Melalui Halo Kapolres (Hp.0822 1127 2003) dan Halo Kapolsek (Hp.0812 2243 2018)

Kapolsek Kotabaru Menghimbau kepada Masyarakat,  dalam merayakan pergantian Tahun baru 2023 agar dirayakan secara sederhana dan Tidak menggunakan Kembang Api sesuai Arahan Pimpinan.

Kapolsek tak lupa mengingatkan Giatkan kembali Ronda malam antisipasi kejahatan Bongkar rumah dan Curanmor. agar berhati-hati terhadap bentuk penipuan dengan menggunakan media sosial atau online.

selain itu  mengajak seluruh warga binaan untuk meningkatkan kewaspadaan serta bersama-sama berpartisipasi dalam menjaga lingkungan demi mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. dan waspada dengan aliran yang bertentangan dengan nilai nilai Pancasila

"Kami juga memberikan himbauan prokes seperti memakai masker saat keluar rumah", ucap Kapolsek.

Melalui kegiatan yang dilaksanakan anggota Polsek Kota baru, diharapkan menjadi cerminan dari Transformasi Polres Karawang menuju Polres Presisi.




KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler