Polisi Ciampel Turun Tangan Bantu Warga Bersihkan Lingkungan -->

Kategori Berita

Polisi Ciampel Turun Tangan Bantu Warga Bersihkan Lingkungan

Thursday 15 December 2022, December 15, 2022

Karawang - Suara Kita News

 Kegiatan bakti sosial lingkungan, dilakukan oleh anggota Polres Karawang melalui Polsek Ciampel dalam rangkaian kegiatan kemanusiaan.

Kerja bakti itu, tak lain untuk membantu masyarakat membabat rumput di pinggir jalan umum Kampung Cipule Rt 001/001, Desa Mulyasari, Ciampel, Karawang.

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono sangat mengatensi jajarannya yang mau terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat.

"Dengan melakukannya, anggota akan lebih tahu dan paham bagaimana situasi dan kondisi masyarakatnya", kata Kapolres.

Polsek Ciampel dibawah kepemimpinan AKP Adi Rama Prawira mendengarkan atensi Bapak Kapolres dengan serangkaian kegiatan kemanusiaan yang dilakukan.

Selain untuk melaksanakan giat sambang, Bhabinmas Desa Mulyasari, Aipda Koko Sudrajat juga menyempatkan waktu untuk membantu warga memperbaiki saluran air.

"Aipda Koko bersama warga bergoting royong bersihkan rumput di pinggir jalan umum", jelas Kapolsek, AKP Adi Rama Prawira, Kamis (15/12/2022).

Semangat gotong royong ini diperlihatkan Aipda Koko Sudrajat yang bersinergi bersama Ketua Rw dan Rt, karang taruna serta warga sekitaran.

Hal itu, kata Adi Rama Prawira, tak lepas dari aksi kemanusiaan yang dilakukan kepolisian dalam berbakti sosial untuk lingkungan dan masyarakat.

Terlebih lagi, sudah menjadi kewajiban polisi untuk berbakti sosial dalam membantu masyarakat, khususnya di wilayah hukumnya sendiri.

Demi meneladani arti dari Quick Wins Presisi itu sendiri, dalam upaya Polri yang bertaransformasi menuju Polri yang Presisi.

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler