Terus Peduli Polsek Cilamaya Giat Bakti Sosial berikan Nasi Kotak -->

Kategori Berita

Terus Peduli Polsek Cilamaya Giat Bakti Sosial berikan Nasi Kotak

Saturday 17 December 2022, December 17, 2022

 


Karawang - Suara Kita News

Guna mendukung Program Quic Wins presisi Polri, Polsek Cilamaya gelar giat berbagi pada sesama dalam rangka bakti sosial. Aksi kemanusiaan kali ini dilakukan Aiptu Otoy Sutoyo., Bripka Apri Handoko dan Bripka Yudha Erwanto.SH. Di Pertigaan  pangakalan desa Mekarmaya. Sabtu  (17/12/2022)

Anggota unit patroli Polsek Cilamaya memberikan 10 nasi kotak kepada para pengguna jalan.

  Pasalnya, aksi tersebut merupakan salah satu perwujudan dari bakti sosial kepolisian terhadap masyarakat.

Kapolres Karawang sangat mengatensi kegiatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat dengan bentuk kepedulian terhadap sesama, hal itu dapat memberikan pelayan terbaik dalam program Quick Wins Presisi.

Kepolisian di hadir di tengah tengah masyarakat, Dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat", pesan Kapolres.

Menyikapi arahan Kapolres, Kapolsek Cilamaya memberi arahan anggota untuk  terjun langsung ditengah-tengah masyarakat dan bakti sosial.

Selain memberikan nasi Kotak kepada pemulung dan tukang becak, Polsek Cilamaya memberikan himbauan pada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, gunakan masker, jaga jarak, dan mencuci tangan. 

Melalui kegiatan kemanusiaan itu, realisasi perubahan Polri yang bertransformasi menuju Polri yang Presisi, dapat menjadi nyata bagi masyarakat.

Sesuai arahan Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono agar terus berupaya meneladani Quick Wins Presisi melalui kegiatan-kegiatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat.


 

TerPopuler