Tingkatkan Keamanan Polsek Kota Baru Giat Pengamanan Operasi Lodaya. -->

Kategori Berita

Tingkatkan Keamanan Polsek Kota Baru Giat Pengamanan Operasi Lodaya.

Wednesday 28 December 2022, December 28, 2022

Karawang - Suara Kita News

Antisipasi Gukamtibmas menyambut tahun baru Polsek Kota Baru , Polres Karawang Giat Pengamanan Ops Lilin Lodaya 2022 dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru 2022. Pos Pam Jomin Ops Lilin Lodaya 2022 Jln. By Pass Jomin Desa Jomin Barat Kec. Kotabaru Kab. Karawang. Rabu (28/12/2022)

Giat dipimpin IPDA H. TATANG ARIFIN, S.E dan IPDA ENTANG LUKMANUL HAKIM di Pos Pam Jomin Ops Lilin Lodaya 2022 Jln. By Pass Jomin Desa Jomin Barat Kec. Kotabaru Kab. Karawang.

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Kota Baru IPTU.MUHAMMAD RIZQI ANSHORI NURSYAMSU,S.Tr.K menjelaskan, Giat apel Pengamanan Ops Lilin Lodaya 2022 dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru. Guna menunjang quick wins presisi, meminta persiapan dalam mengantisipasi gangguan dan masalah Natal Natal dan tahun baru ini betul-betul disiapkan agar masyarakat merasa aman dan nyaman."Ungkap Kapolres.

Kapolres juga menekankan agar personil mewaspadai kejahatan terorisme, kejahatan jalanan di malam hari dan kecelakaan lalu lintas.

Dilain sisi Kapolsek Kota Baru mengatakan, IPTU MUHAMMAD RIZQI ANSHORI NURSYAMSU, S.Tr.K Pengamanan Natal dan Tahun Baru ini, kita siagakan personil diPos yang kita anggap ramai, baik itu ramai perbelanjaan, ramai arus lalu lintas maupun ramai peribadatan,” jelasnya.

" Waspada terhadap tindak kejahatan, dan situasi arus lalu lintas, berikan rasa aman kepada masyarakat, dan laksanakan tugas sesuai dengan SOP, tetap jaga keselamatan dan kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan, tegasnya

Kapolsek Kota Baru mengungkapkan, Pengamanan Ops Lilin lodaya dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum polres Karawang.

disampaikan Kapolsek, Giat Pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2022 dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru Malam ini sesuai perintah pimpinan, guna mengantisipasi gangguan kamtibmas wilayah hukum Polres Karawang.

selain itu, Operasi lilin Lodaya guna antisipasi C3, pekat, premanisme, tawuran, balap liar dan tempat-tempat yang dapat menganggu harkamtibmas lainnya di wilayah hukum Polres Karawang. dan Membubarkan masyarakat yang masih diluar rumah atau sedang nongkrong tanpa alasan yang jelas. Berikan himbauan secara humanis namun tegas.

Anggota Pos Pam Jomin Operasi Lilin Lodaya 2022 melaksanakan pemantauan dan pengaturan arus lalu lintas antisipasi kemacetan dan peningkatan volume kendaraan

Kegiatan yang dilakukan dalam rangka untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat khususnya mereka yang akan melaksanakan liburan natal dan tahun baru sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Sampai saat ini situasi arus lalu lintas di depan Pos Pam Jomin Operasi Lilin Lodaya 2022 dari arah Cirebon menuju Jakarta terpantau ramai lancar maupun sebaliknya dari arah Jakarta menuju Cirebon terpantau lancar situasi aman.

Dalam memberikan keamanan sebagai pengayom masyarakat, Guna menunjang tranformasi polri, polsek Kota baru gelar Operasi lilin Lodaya wilayah hukum polres Karawang.

TerPopuler