Unit patroli Polsek Cilamaya berikan Nasi Bok Kepada masyarakat yang Membutuhkan -->

Kategori Berita

Unit patroli Polsek Cilamaya berikan Nasi Bok Kepada masyarakat yang Membutuhkan

Wednesday 14 December 2022, December 14, 2022



Karawang - Suara Kita News

Aksi simpatik  kemanusiaan kali ini dilakukan unit patroli polsek Cilamaya. Aipda Aa Parid/Bhabinkamtimas, Aipda Hendra ,Bripka Lino / bhabikamtimbas, Bripka Didi. Depan Polsek Cilamaya ,pertigaan  pangakalan ojek kacepet desa mekarmaya ds, mekarmaya. Rabu (14/12/2022)

Anggota unit patroli Polsek Cilamaya memberikan 100 nasi bok kepada masyarakat yang membutuhkan di depan Mako Polsek Cilamaya.

  Pasalnya, aksi tersebut merupakan salah satu perwujudan dari bakti sosial kepolisian terhadap masyarakat.

Kapolres Karawang sangat mengatensi kegiatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat dengan bentuk kepedulian terhadap sesama, hal itu juga menjadi pertanda dari perwujudan Quick Wins Presisi.

Tak hanya langsung terjun ke masyarakat saja, akan tetapi terjun langsung ditengah-tengah masyarakat.

"Dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat", pesan Kapolres.

 Menyikapi arahan Kapolres, Kapolsek Cilamaya AKP A Abdul Kodir memberi untuk guna berikan pelayanan yang terbaik dengan terjun langsung ditengah-tengah masyarakat.

"Seperti yang dilakukan oleh Unit Patroli polsek Cilamaya, memberikan 100 bok nasi kepada masyarakat yang membutuhkan. Selain itu Unit Patroli berkesempatan memberikan pesan pesan kamtibmas untuk mentaati prokes dan mengajak untuk mensukseskan program vaksinnasi.

Melalui kegiatan kemanusiaan itu, realisasi perubahan Polri yang bertransformasi menuju Polri yang Presisi, dapat menjadi nyata bagi masyarakat.

Sesuai arahan Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono agar terus berupaya meneladani Quick Wins Presisi melalui kegiatan-kegiatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat.




KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler