Adanya Lapdu dari Masyarakat Polsek Kota Baru Reaksi Cepat Sisir Lokasi -->

Kategori Berita

Adanya Lapdu dari Masyarakat Polsek Kota Baru Reaksi Cepat Sisir Lokasi

Sunday 1 January 2023, January 01, 2023



Karawang- Suara Kita News

Adanya laporan pengaduan masyarakat terkait Guan kamtibmas Di wilayah hukum Polsek Kotabaru Kanit Intelkam Aipda Kolim Nanang Sumantri, Polsek Kota Baru mendapat informasi merespon cepat kejadian tersebut dengan menenrjunkan personil guna mengamankan lokasi dan para pelaku. Minggu (01/01/2023).

masyarakat melaporkan adanya kendaraan R2 berkenalpot bising dengan berkendara secara  ugal ugalan di jalan, diduga akan melakukan pembegalan. Polsek Kota baru reaksi cepat dengan menyisir para pelaku.

Kapolres Karawang Aldi Subartono memberikan arahan kepada kapolsek kota baru IPTU MUHAMMAD RIZQI ANSHORI NURSYAMSU, S.Tr.K untuk memberikan reaksi cepat terhadap kejadian atau laporan masyarakat guna mengimplementasikan program Quick Wins Presisi.

Kapolsek Kota Baru IPTU rizqi anshori Nursyamsu, mengintruksikan anggotanya untuk meninjau lokasi kejadian guna memberi keamanan dan mengantisipasi terjadinya  hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek Kota Baru mengatakan, benar adanya laporan pengaduan masyarakat tekait adaya pengendara yang ugal ugalan di jalan dengan menggunakan kenalpot bising di duga akan melakukan aksi pembegalan. 

kanit Intelkam Aipda Kolim Nanang Sumantri, beserta anggota  meluncur ke tempat lokasi dan meyisir jalan Senopat Sampai dengan Parakan , guna memberikan keamanan masyarakat dan menindak para pelaku. 

respon cepat polsek Kota baru dalam menindaklanjuti kejadian  mencerminkan tranformsi polri dalam memberikan kepercayaan masyarakat terhadap polri.

    



 m 03.00 Wib Piket fungsi polsek kotabaru yang dipimpin oleh Kanit Intelkam Aipda Kolim Nanang Sumantri, melaksanakan pengecekan laporan warga adanya gangguan kamtibmas yaitu melaporkan adanya sekelompok anak muda yg menggunakan kendaraan roda dua menggunakan knalpot bising dengan menjalankan kendaraan bermotor tidak wajar, diduga akan melakukan pembegalan.. respon cepat tersebut untuk hasil laporan untuk pengendara kendaraan yg diduga tersebut setelah dilakukan penyisiran nihil di wilayah jalur jalan senopati-parakan


KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler