Berikan Rasa Aman dan Damai, Polisi di Karawang Giat Patroli Samapta -->

Kategori Berita

Berikan Rasa Aman dan Damai, Polisi di Karawang Giat Patroli Samapta

Friday 13 January 2023, January 13, 2023



KARAWANG - Suara Kita News

Guna memaksimalkan Harkamtibmas saat dini hari, Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan patroli antisipasi dari tindakan kejahatan, Jumat (13/1/2023).

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota, Kompol Marsono mengatakan bahwa giat patroli antisipasi itu dilakukan dengan bertujuan untuk memelihara situasi dan kondisi di wilayah hukum Polsek Karawang Kota saat dini hari agar tetap kondusif dan damai.

"Kami senantiasa berupaya memberikan perlindungan kepada warga, sehingga mereka merasa aman ketika berada diluar rumah," ujar Marsono.

"Selain itu, patroli samapta tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap gangguan kamtibmas hingga menjelang pagi hari," sambungnya.

Kapolsek mengarahkan anggotanya yaitu Iptu Hasanudin beserta Aipda Andi Setiadi untuk melaksanakan patroli antisipasi di area pertokoan Jl. Tuparev, Kelurahan Nagasari, Karawang Barat, Karawang.

"Ini semua demi mengantisipasi dari aksi C3, tawuran, balapan liar, premanisme dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah Kecamatan Karawang Barat," tegas perwira menengah Polri ini.Suara Kita News#polreskarawang

TerPopuler