Kanit Propam Polsek Kotabaru pimpin Apel Patroli Prekat -->

Kategori Berita

Kanit Propam Polsek Kotabaru pimpin Apel Patroli Prekat

Wednesday 18 January 2023, January 18, 2023



Karawang - Suara Kita news

 Polsek Kotabaru, Polres Karawang, Polda Jabar,  Ps. Kanit Propam Polsek Kotabaru Aiptu Huda Sundawa, pimpin apel kesiapan Patroli PREKAT, Apel tersebut merupakan kewajiban dalam sebelum pelaksanaan patroli malam hari agar dalam pelaksanaan tugas dapat lebih terarah dan tepat sasaran dalam mengntisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum polsek kotabaru. Kamis (19/01/2023)

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono  melalui Kapolsek Kota Baru IPTU MUHAMMAD RIZQI ANSHORI NURSYAMSU, S.Tr.K menyampaikan, kegiatan patroli adalah wujud kepedulian kepolisian dalam upaya memberikan keamanan dan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat. Guna menjaga kodusifitas dan keamanan dimalam hari.  

Kapolsek Kota Baru  IPTU M. R. ANSHORI NURSYAMSU,S.Tr.K, melalui,PS kanit Propam Aiptu Huda Sundawa menggelar apel sebelum berpatroli 

Apel tersebut bertujuan agar dalam pelaksanaan tugas dapat terarah. sehingga mendapatkan hasil yang semaksimala mungkin.

Kapolsek kota baru  mengatakan, berpatroli adalah kegiatan yang dilakukan untuk mencegah dan menindak gangguan atau pelanggaran hukum dalam rangka memelihara atau meningkatkan tertib hukum di Wilayah hukum Polsek Kotabaru

Lanjut Iptu M. R. Anshori nursyamsu menegaskan, sebelum berpatroli dilakasanakan apel agar dalam giat patroli dapat terarah.  Patroli malam hari dilaksanakan bertujuan guna mencegah penyakit masyarakat seperti miras, premanisme, judi dan prostitusi. “Polisi tak segan terus memberikan himbauan khususnya kepada para pemuda yang sedang nongkrong.

kegiatan patroli ini rutin kami laksanakan secara mobile ke titik titik rawan tindak pelanggaran hukum di wilayah polsek Kotabaru.

Melalui kegiatan yang dilaksanakan anggota Polsek Kota Baru, diharapkan menjadi cerminan dari Transformasi Polres Karawang menuju Polres Presisi.

#Polsekkotabaru

#polreskarawang

#poldajabar



 

TerPopuler