Upaya Kedekatan Kapolsek Majalaya Polres Karawang Sambang Buruh Harian Lepas -->

Kategori Berita

Upaya Kedekatan Kapolsek Majalaya Polres Karawang Sambang Buruh Harian Lepas

Monday 9 January 2023, January 09, 2023



Karawang - Suara Kita News

Polsek Majalaya, Polres Karawang, Polda Jabar , Kali ini, Kapolsek Majalaya  Ipda Yulianto ,SH ngawangkong bareng bersama warga masyarakat yang berkerja sebagai kuli harian  Wayah, Rasum, Dedi, Yanto, Bari dan Atim  di dusun Wagir 1 Desa Bengle  Kec  Majalaya Kab Karawang. Selasa (10/01/2023) 

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H, S. I.K M.Si melalui Kapolsek Majalaya, Ipda Yulianto SH menyampaikan, kegiatan ngawangkong bersama warga adalah sarana saling bertukar informasi maupun masukan.

Dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat untuk mendukung Program Quick Wins Presisi.

Selaku Kapolsek, Ipda Yulianto SH berkesempatan untuk bersilaturahmi sekaligus berdialog dengan warga setempat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Kapolsek tak lupa mengingatkan agar berhati-hati terhadap bentuk penipuan dengan menggunakan media sosial atau online.

"Jika suatu waktu terjadi hal-hal gangguan Kamtibmas di lingkungan, segera melaporkannya kepada kami", ajak Kapolsek.

"Kami juga tak bosan-bosannya memberikan imbauan prokes seperti memakai masker saat keluar rumah", ucapnya.

Kepolisian, lanjut Ipda Yulianto, mengajak seluruh warga  untuk meningkatkan kewaspadaan serta bersama-sama berpartisipasi dalam menjaga lingkungan demi mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.jangan percaya dengan berita hoax, jangan terpengaruh/terbawa paham Radikalisme dan aktipkan ronda malam untuk antisipasi C3.

Melalui kegiatan yang dilaksanakan Kapolsek Majalaya, diharapkan menjadi cerminan dari Transformasi Polres Karawang menuju Polri Presisi.




TerPopuler