bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Sambang Perangkat Desa Tingkatkan Siskamling -->

Kategori Berita

bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Sambang Perangkat Desa Tingkatkan Siskamling

Wednesday 18 January 2023, January 18, 2023



Karawang -Suara Kita news

Kapolsek Majalaya, Polres Karawang, Polda Jabar. Selain memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat, Bhabinkamtibmas juga berperan aktif dalam menumbuhkan kepercayaan dan kedekatan Polri dengan masyarakat. hal tersebut di tuangkan dalam Giat Bhabinkamtibmas  Aiptu A. SAEKHU,  silaturokhim dan sambang Desa dengan para perangkat Desa Sarijaya bertempat di kantor   Desa Sarijaya  Kecamatan  majalaya. Kamis (19/01/2023)

Sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sarijaya Aiptu A Saekhu  menyambangi perangkat desa Sarijaya guna berdialog terkait kondisi dan situasi lingkungan.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, SIK, MSi melalui Majalaya Polres Karawang IPTU Yulianto SH menyampaikan bahwa, “kegiatan sambang perangkat desa sangat efektif dapat bertemu langsung dengan para preangkat desa sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat, selain itu kita juga bisa secara langsung menyampaikan imbauan Kamtibmas, serta mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing,” pungkasnya.

Dalam sambang Bhabinkamtibmas memberikan arahan kepada perangkat desa untuk dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.  

" Di harapkan masyarakat meningkatkan kewaspadaan gangguan kamtibmas dengan siskamling. untuk itu diperlukan partisipasi dan kepedulian masyarakat untuk bersama sama menjaga lingkungan.

#polsekmajalaya

#polreskarawang

#poldajabar




TerPopuler