Wujudkan kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Bantu warga Menjemur Padi -->

Kategori Berita

Wujudkan kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Bantu warga Menjemur Padi

Thursday 12 January 2023, January 12, 2023


Karawang - Suara Kita news

Polsek Majalaya,Polres Karawang, Polda Jabar. Wujud kepedulian Polres Karawang terus ditingkatkan melalui Polsek dan jajarannya Guna mendukung Program Quic Wins presisi. Aksi kepedulian ini dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Pasirjengkol Kec Majalaya. Melaksanakan Giat kepedulian membantu warga. Jumat (13/01/2022)

Karena kita adalah makhluk sosial. Jika kita gemar menolong dan membantu sesama, maka kita akan memiliki banyak teman. Manusia tidak bisa hidup sendirian, manusia membutuhkan manusia yang lainnya. Tolong menolong juga menumbuhkan kerukunan antara sesama manusia.

Sikap peduli yang  berikan Kepolisian kepada orang lain akan menjadi suatu contoh dan keteladanan yang baik untuk orang lain, sehingga ini bisa mempengaruhi pikiran orang lain untuk melakukan kebaikan yang sama.

Aksi merupakan salah satu perwujudan dari bakti sosial kepolisian terhadap masyarakat.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H, S. I.K M.Si sangat mengatensi kegiatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat dengan bentuk kepedulian terhadap sesama, hal itu dapat memberikan pelayan terbaik dalam program Quick Wins Presisi.

Dalam Giat giat bakti sosial dan kepedulian , kepolisian hadir dan membantu masyarakat.

Menyikapi arahan Kapolres, Kapolsek Majalaya IPDA Yulianto SH memberi arahan untuk memberikan pelayanan yang terbaik dengan ada ditengah-tengah masyarakat.

Kapolsek mengatakan, Meskipun berbagi adalah kegiatan sederhana, namun dampaknya sangat besar bagi orang lain. Sehingga momen berbagi akan melatih untuk selalu bersyukur dengan apa yang dimiliki. Selain itu, berbagi bisa dijadikan cara  mengekspresikan kepedulian mereka terhadap orang lain atau lingkungan

kesadaran bhabinkamtibmas Pasir jengkol membant warga bertujuan mengayomi masyarakat Selain itu juga memberikan himbauan kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan serta mengajak bagi masyarakat yang belum di vaksin agar segera di vaksin ditempat-tempat yang telah disediakan oleh pemerintah.

Melalui kegiatan kemanusiaan itu, realisasi perubahan Polri yang bertransformasi menuju Polri yang Presisi, dapat menjadi nyata bagi masyarakat.




KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler