Kapal Patroli LSE Tubruk Kapal Bawa 45 Kg Sabu -->

Kategori Berita

Kapal Patroli LSE Tubruk Kapal Bawa 45 Kg Sabu

Monday 2 January 2023, January 02, 2023



Banda Aceh Suara Kita News

     Kapal patroli Pangkalan Angkatan Laut  Lhoksemawe ( Lanal LSE) Aceh, berhasil menggagalkan penyelundupan 43. Paket (45 Kg,) narkoba jenis sabu setelah menubrukkan kapal patroli ke kapal (perahu) penyeludup di perairan. pantai Meuraksa, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhoksemawe Sabtu.(31/12/2022)

     Sebelumnya, pihak Lanal Lhokseumawe.

menerima informasi dari masyatakat akan ada perahu yang membawa narkoba untuk diperjual-belikan malam tahun baru di sekitar Lhoksemawe dan Banda Aceh.

    Komandan Pangkalan Angkatan Laut Danianal Lhosuemawe Kolonel Marinir Dian Usaha langsung memerintahkan tim patroli dan tim Fleet One Quick Respons (FIQR) melakukan penyeludikan. Setelah mendapatkan kepastiaan tentang informasi itu. Kolonel Fiam langsung perintahkan penyergapan dan penangkapan pelaku.

    Usaha penyergapan dan penangkapan tersangka berikut barang bukti berhasil. Setelah kapal patroli menabrak je kapal (perahu) yang membawa barang haram tersebut.

    Seorang tersangka penyelundup berinisial MN berikut barang bukti 43 paket (45) kilogram Sabu berhasil disita.

   Sedang kapal (Perahu) penyelundup yang mengalami kebocoran dan berusaha ditarik ke pinggir pantai, akhirnya tenggelam.

     Tersangka dan barang bukti kemudian dikirim ke POM-AL Lanal Lhokseumawe untuk pengusutan. Demikian khabar diterima dari Serambi Mekah.(**)


KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler