Polsek majalaya Gelar Operasi miras Dengan sasaran Toko Jamu -->

Kategori Berita

Polsek majalaya Gelar Operasi miras Dengan sasaran Toko Jamu

Wednesday 4 January 2023, January 04, 2023

 


Karawang - Suara Kita News

Dalam rangka menciptakan kondusifitas dan menjaga keamanan Polsek majalaya melaksanakan operasi pekat  dengan sasaran  miras dan kejahatan jalanan di wilayah hukum Polsek Majalaya. Rabu (04/01/2023)

Kapolres Karawang Aldi Subartono kepada Kapolsek majalaya memberikan arahan guna menjaga keamanan  dalam upaya Quick Wins Presisi  melaksanakan operasi  dengan sasaran miras dan kejahatan jalanan di wilayah hukum Polsek Majalaya.

Kapolsek Majalaya mengatakan, guna menjaga keamanan dan mengantisipasi tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek majalaya, kami menggelar operasi miras dengan sasaran toko toko jamu..

"Oprasi tersebut rutin kami laksanakan dalam upaya memberikan keamanan dan mengantisipasi gangguan kamtibmas.
Operasi kami gelar siang dan malam hari dengan berpatroli secara mobile."Ungkapnya.

Polsek Majalaya melalui Brigpol Otibi reskrim menggelar operasi miras dengan sasaran pedangang jamu. Di dusun Ciranggon II Desa Ciranggon Kec.Majalaya Kab.Karawang.

Brigpol Otibi reskrim mengatakan, dari giat ini kami berhasil mengamankan 5 botol miras bermerk Arak, dari pedagang jamu berinisial Jn (30), Islam, Pekerjaan pedagang Alamat Dusun Ciranggon II Desa Ciranggon Kec.Majalaya Kab.Karawang.


Dalam giat operasi Polsek majalaya  dengan miras, polsek Majalaya   menjaga keamanan dan kondusifitas lingkungan sesuai tranformasi polri yang presisi.  




KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler