Minggon Kecamatan Kapolsek Majalaya Polres Karawang Tingkatkan Kamtibmas -->

Kategori Berita

Minggon Kecamatan Kapolsek Majalaya Polres Karawang Tingkatkan Kamtibmas

Tuesday 10 January 2023, January 10, 2023


Karawang - Suara Kita News

Polsek Majalaya polres karawang, polda Jabar. Kapolsek Majalaya menghadiri rapat minggon di Kecamatan Majalaya, bersama Camat Majalaya Agus Kurniawan, S.Sos ,Para Unsur Muspika Kec Majalaya. Aula Kantor Kec  Majalaya  Kab.KarawangRabu (11/01/2023)

Kapolres Karawang, AKBP AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Majalaya Ipda Yulianto SH Dalam meningkatkan Quic Wins presisi sinergitas bersama perangkat daerah se kecamatan dalam rapat minggon, merupakan kegiatan kegiatan kepolisian untuk memberikan pelayanan terrbaik bagi masyarakat. 

Kapolsek Majalaya Ipda Yulianto SH  mengatakan, dalam menjaga keamanan dan ketertiban diperlukan partisipasi dari masyarakat melalui informasi dari perangkat desa. Dengan informasi oleh perangkat desa, Polsek Majalaya dapat mengetahui situasi dan kondisi lingkungan terkait Guan Keamanan dan ketertiban.

Dalam hal ini kapolsek Majalaya mengajak unsur perangkat desa se kecamatan untuk bersama sama menjaga keamanan dan kondusifitas lingkungan.
Kapolsek Memita, tumbuhkan kesadaran masyarakat dalam giat siskamling, guna menjaga keamanan lingkungan.    

Waspada tehadap isu isu yang merusak norma norma pancasila. Serta waspada dengan maraknya kembali penipuan online atau penipuan dengan modus berbelanja ke warung atau toko.

Selain itu kapolsek  meningkatkan kamtibmas dengan Melakukan pengaturan dan pengamanan kegiatan masyarakat. Menerima informasi tentang terjadinya tindak pidana. Memberikan perlindungan sementara kepada orang yang tersesat, korban kejahatan dan pelanggaran. Ikut serta dalam memberikan bantuan kepada korban bencana alam dan wabah penyakit.

Kapolsek menghibau untuk bersama sama mengantisipasi Pencegahan terjadinya kenakalan remaja dan Geng Motor. hal ini guna memberikan keamanan masyarakat.

Dalam giat yang dilaksanakan Kapolsek Majalaya dapat meningkatkan tranformasi polri, sehingga kepercayaan publik terhadap polri dapat meningkat.



TerPopuler