Kegiatan Binluh Kamseltibcarlantas ( Dikmas Lantas ) kepada masyarakat -->

Kategori Berita

Kegiatan Binluh Kamseltibcarlantas ( Dikmas Lantas ) kepada masyarakat

Wednesday 18 January 2023, January 18, 2023


Karawang - Suara Kita news

Dalam rangka mengurangi angka pelanggaran, Satlantas Polsek Kotabaru Polres Karawang melakukan Binluh Kamseltibcarlantas dan sosialisasi UU LLAJ No. 22 Tahun 2009.

Edukasi tersebut ditujukan kepada komunitas pengemudi truck Jln by pass jomin desa jomin timur kecamatan kota baru. Kamis (19/01/2023)

Kapolres Karawang, melalui Kasat Lantas Polres Karawang, AKP LD Habibi Ade Jama memberikan arahan kepada personil sat lantas polsek kota Baru untuk memberikan bimbingan penyuluhan kepada pengendara untuk tetap mengutamakan keselamatan dalam berkendara. Dan mematahui tata tertib lalu lintas. guna menunjang Quick wins presisi dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Diketahui bahwa kecelakaan lalu lintas  disebabkan para pengendara yang melanggar rambu-rambu lalunintas  karena tergesa-gesa hendak sampai di tujuan, tidak memakai helm saat berkendara,  dan tidak sabaran akan situasi di jalan dan lain sebagainya.

Sat Lantas polsek Kotabaru memberikan edukasi kepada komunitas pengemudi truck di wilayah polsek Kota baru untuk selalu berhati hati dalam berkendara. jangan sampai karena kecerobohan dapat merugikan kita dan pengendara lain.

Hal ini bertujuan demi mengurangi terjadinya patalitas kecelakaan, juga agar masyarakat lebih memahami tujuan dari pelaksanaan sosialisasi UU No. 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Sosialisasi ini sebagai upaya menjadikan pengendara lebih disiplin dalam berlalu lintas serta lebih mematuhi peraturan lalu lintas. Karena mematuhi peraturan lalu lintas dapat menjaga keselamatan anda dan orang lain.

berharap masyarakat turut serta dalam menjaga keamanan dan keselamatan di jalan raya, serta mengerti aturan dan pentingnya keselamatan dan kelancaran di jalan raya.

dalam giat binlu yang dilaksanakan satlantas Polsek kotabaru, dapat menunjang tranformasi polri guna menumbuhkan kepercayaan Publik terhadap polri. 
#Posekkotabaru
#polreskarawang

TerPopuler