Mengurai Penumpukan, Imigrasi Cilacap Adakan Eazy Passport Sebagai Jawaban -->

Kategori Berita

Mengurai Penumpukan, Imigrasi Cilacap Adakan Eazy Passport Sebagai Jawaban

Friday 13 January 2023, January 13, 2023



CILACAP - Suara Kita News

  Memulai tahun 2023, Kantor Imigrasi  Cilacap hadir kembali memberikan layanan Eazy Passport pada hari Jumat, 13 Januari 2023 di PT. Safar Berkah Bersama yang beralamat Jl. Pahlawan No.188, Mertokondo, Kutosari, Kec. Kebumen, Kabupaten Kebumen. 

Sebelumnya Kantor Imigrasi Cilacap juga telah melayani sejumlah 55 (lima puluh lima) pemohon di Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP), Rabu (11/01). Layanan Eazy Passport ini dalam rangkaian menyambut Hari Bhakti Imigrasi Ke- 73 Tahun 2023. Layanan dilakukan mulai pukul 08.00 WIB, dan melayani pemohon kelompok rentan yang berjumlah 30 orang, telah dilaksanakan dengan lancar dan pemohon sangat mengapresiasi baik layanan tersebut. 

Layanan penerbitan Paspor baru maupun penggantian secara kolektif di PT. Safar Berkah Bersama diberikan kepada 30 (tiga puluh) pemohon yang keseluruhannya dominasi oleh kaum yang berusia lanjut. Pemohon tersebut ialah jamaah yang tergabung dalam PT. Safar Berkah Bersama yang akan melakukan Ibadah Umroh.

“Eazy Passport bagi kaum rentan salah satunya lansia ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Imigrasi Ke 73. Dengan adanya Layanan ini diharapkan masyarakat pemohon Paspor terutama lansia dapat terbantu untuk pengurusan Paspor baru maupun penggantian Paspornya,"  terang Yoga.

Layanan yang akan dilaksanakan sepanjang bulan Januari diharapkan dapat mendekatkan pelayanan Keimigrasian kepada masyarakat serta memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi kelompok-kelompok tersebut.

Bani salah satu pemohon layanan Eazy Passport mengungkapkan bahwa layanan ini sangat membantu sekali dan pelayanannya juga cepat.

“Saya mau urus paspor buat Umroh, dengan adanya Eazy Passport ini saya sangat terbantu sekali karena tidak perlu datang ke Kantor Imigrasi Cilacap, terimakasih Kantor Imigrasi Cilacap," pungkas Bani. (Supri)


KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler