Bhabinkantibmas Polsek Majalaya Giat Sambang Pos Ronda Perumahan Shanaya -->

Kategori Berita

Bhabinkantibmas Polsek Majalaya Giat Sambang Pos Ronda Perumahan Shanaya

Tuesday 24 January 2023, January 24, 2023



Karawang - Suara Kita News

Polsek Majalaya , Polres Karawang Polda jabar,  Bhabinkamtibmas Desa bengle  Brigpol Yusuf Bachtiar  sambang Pos Ronda Blok Q Perum Shanaya Bintang Residence Dusun Krajan 2 Rt.004 Rw.02 Desa Bengle Kec.Majalaya.  Untuk menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Rabu (25/01/2023).

Giat ini dilaksanakan sesuai instruksi Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono S.I.K. M.S.i Melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH kepada anggotanya untuk sambang guna mengantisipasi tindak kejahatan serta berdialog kepada petugas siskamling.

"Selain untuk menyampaikan pesan Kamtibmas, giat ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman pada malam hari dikarenakan banyak masyarakat yang sedang beristrahat (tidur) dimalam hari.

Dalam giat tersebut petugas memberikan pesan agar selalu waspada dalam menjalankan tugas siskamling. Kami berinteraksi dan berdialog serta bercanda bersama warga di pos itu, agar suasana terasa hangat satu sama lainnya," lanjut Kapolsek.

Hal itu sebagai upaya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta bagian dari inisiatif guna mencegah dan mewaspadai berbagai bentuk gangguan kamtibmas.

"Seperti C3, tawuran, aksi premanisme dan yang lainnya di lingkungan masyarakat.

"Dengan begitu, masyarakat dapat merasakan kehadiran kepolisian ditengah-tengah mereka.

Petugas mengingatkan Petugas ronda untuk melapor apabila menemukan sesuatu yang mencurigakan ataupun meresahkan ke Polsek kotabaru atau melalui Whatsapp “Lapor Pak Kapolsek”.

#polsekmajalaya

#polreskarawang 

 


TerPopuler