Satlantas Polres Karawang Monitor Arus Lalu Lintas Pagi di Jalur Arteri Kota -->

Kategori Berita

Satlantas Polres Karawang Monitor Arus Lalu Lintas Pagi di Jalur Arteri Kota

Wednesday 4 January 2023, January 04, 2023

KARAWANG - Suara Kita News

Satlantas Polres Karawang monitoring arus lalu lintas pagi di jalur arteri dalam kota.
Salah satunya dilakukan di Pos Alun-alun Karawang, Jabar, Selasa pagi (3/1/2023).

Monitoring itu sendiri meliputi patroli, pengawasan, pengendalian, pemantauan, penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas.

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono melalui Kasat Lantas Polres Karawang, AKP Laode Habibi Ade Jama menyampaikan bahwa kegiatan ini demi upaya menjaga dan meningkatkan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Karawang.

"Monitoring kami lakukan baik di Pos tetap maupun Pos tidak tetap di jalur arteri dalam kota", ungkap Habibi.

Eks Kasat Lantas Polres Cirebon Kota ini mengatakan, jajarannya juga melaksanakan imbauan Kamseltibcarlantas kepada pengendara dan pengguna jalan serta memberikan teguran kepada pelanggar lalu lintas secara kasat mata.

Terpisah, Kanit KBO Satlantas Polres Karawang, Iptu Anwarudin menambahkan, situasi arus lalu lintas ramai lancar, seperti arus lalu lintas dari arah Tuparev menuju Kertabumi.

"Begitu pula arus lalu lintas dari arah Tuparev menuju Galuh dan juga dari Galuh menuju Kertabumi terpantau lancar", kata Kanit KBO Satlantas ini.

Diketahui bahwa monitoring arus lalu lintas pagi dilakukan untuk memberikan pelayanan serta rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terutama pengguna jalan.

Iptu Anwarudin menandaskan, "Sesuai arahan pimpinan, kami yang bertugas juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu disiplin dan tertib dalam berlalu lintas di jalan raya".

TerPopuler