Selain Menjaga Keamanan Polsek Majalaya Giat kerjabakti bantu Masyarakat -->

Kategori Berita

Selain Menjaga Keamanan Polsek Majalaya Giat kerjabakti bantu Masyarakat

Wednesday 4 January 2023, January 04, 2023



Karawang - Suara Kita News

Wujud kepedulian Polres Karawang terus ditingkatkan melalui Polsek dan jajarannya Guna mendukung Program Quic Wins presisi. Aksi kerja bakti ini dilakukan BRIPKA AGUS SETIAWAN Bhabinkamtibmas Desa  Pasirjengkol Kec Majalaya membantu warga memperbaiki rumah dan memperbaiki jalan yang rusak. Di dusun Pasirela Desa Pasirjengkol Kec Majalaya Kab Karawang.Kamis (05/01/2023)

kegiatan kerja bergotong-royong tanpa upah untuk kepentingan bersama. Kerja bakti biasanya dilakukan bersama-sama semua warga  dengan tujuan agar lingkungan  menjadi rapih, bersih dan nyaman.

Aksi merupakan salah satu perwujudan dari bakti sosial kepolisian terhadap masyarakat.

Kapolres Karawang sangat mengatensi kegiatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat dengan bentuk kepedulian terhadap sesama, hal itu dapat memberikan pelayan terbaik dalam program Quick Wins Presisi.

Dalam Giat Kerja Bakti  dan kepedulian , kepolisian hadir dan membantu masyarakat.

Menyikapi arahan Kapolres karawang, Kapolsek Majalaya IPDA Yulianto SH memberi arahan untuk memberikan pelayanan yang terbaik dengan ada ditengah-tengah masyarakat.

 BRIPKA AGUS SETIAWAN Bhabinkamtibmas Desa  Pasirjengkopl membantu masyarakat memperbaiki rumah serta jalan di lingkungan agar telihat asri dan bersih. 

Selain berkerja bakti, Bhabinkamtibmas desa Majalaya juga  memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan serta mengajak bagi masyarakat yang belum di vaksin agar segera di vaksin ditempat-tempat yang telah disediakan oleh pemerintah.

Menghimbau untuk selalu menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing dengan berperan aktif menjaga keamanan dilingkungannya.

Melalui kegiatan kemanusiaan itu, realisasi perubahan Polri yang bertransformasi menuju Polri yang Presisi, dapat menjadi nyata bagi masyarakat.



TerPopuler