Kapolsek Cilamaya Polres Karawang Sambang Tokoh Masyarakat Guna Jaga Kamtibmas -->

Kategori Berita

Kapolsek Cilamaya Polres Karawang Sambang Tokoh Masyarakat Guna Jaga Kamtibmas

Saturday 14 January 2023, January 14, 2023



Karawang - Suara Kita News

Polsek Cilamaya, polres karawang, polda jabar Dalam upaya kedekatan kepada masyarakat. Kapolsek Cilamaya A Abdul Kodir Bersilaturahmi dengan  tokoh masyarakat di  Dusun krajan barat Rt.06/02 Desa Pasirukem kecamatan cilamaya. Minggu (15/01/2023)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono memberikan arahan kepada Kapolres Cilamaya Kompol A Adbul Kodir agar giat giat kepolisian bersentuhan langsung kepada masyarakat dalam menunjang program Quick Wins presisi polri, dengan kegiatan berdialog bersama masyarakat  adalah sarana saling bertukar informasi maupun masukan dalam menjaga keamanan. 

dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat untuk mendukung Quick Wins Presisi.

Kapolsek Cilamaya A Abdul kodir bersilahturahmi dan berdialog dengan tokoh masyarakat terkait keamanan dan ketertiban lingkungan. Serta mengajak tokoh masyarakat untuk memberikan himbauan kepada warga untuk berpartisipasi dalam menjaga lingkungan.  

dalam berdialog dengan warga, kapolsek curhat terkait keamanan serta gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cilamaya. Serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Kapolsek tak lupa mengingatkan Giatkan kembali Ronda malam antisipasi kejahatan dan Curanmor. agar berhati-hati terhadap bentuk penipuan dengan menggunakan media sosial atau online.

Mendengarkan keluhan yang terjadi di masyarakat tentang guan kamtibmas Kompol A abdul kodir mencari solusi  guna mengatisipasi guan kamtibmas. Saran dan masukan di perlukan guna mejaga lingkungan agar kondusif.

Dalam menyampaikan pesan Kapolsek Cilamaya  menggunakan cara yang humanis, sehingga masyarat mengerti dan memahami maksud  yang disampaikan.

Kompol A Abdul Kodir  Mengajak masyarakat   untuk meningkatkan kewaspadaan serta bersama-sama berpartisipasi dalam menjaga lingkungan demi mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. dan waspada dengan aliran yang bertentangan dengan nilai nilai Pancasila.

"Kami juga  memberikan himbauan prokes seperti memakai masker saat keluar rumah", ucapnya.

Melalui kegiatan yang dilaksanakan anggota Polsek Majalaya, diharapkan menjadi cerminan dari Transformasi Polres Karawang menuju Polres Presisi. #polresKarawang


TerPopuler