Kapolsek Kotabaru Silahturahmi Dan Curhat Bersama Ketua Karangtaruna Cikampek Utara -->

Kategori Berita

Kapolsek Kotabaru Silahturahmi Dan Curhat Bersama Ketua Karangtaruna Cikampek Utara

Sunday 8 January 2023, January 08, 2023



Karawang - Suara Kita News

Karang Taruna adalah organisasi sosial kemasyarakatan sebagai wadah dan sarana pengembangan setiap anggota masyarakat yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat terutama generasi muda di wilayah desa/kelurahan terutama bergerak dibidang usaha kesejahteraan dan keamanan lingkungan.

Kapolsek Kotabaru Iptu.Muhammad  Rizqi Anshori Nursyamsu, S.Tr.K bersama Kanit Provam Polsek Kotabaru  Aiptu Huda Sundawa dan Anggota Patroli  Aipda Abdul Karim bersilahturahmi dan curhat bersama ketua Karangtaruna desa Cikampek utara guna memjalin sinergisitas dalam upaya menjaga lingkungan agar aman dan kondusif. bertempat di Kp Mekarsari  Desa Cikampek Utara Kecamatan Kotabaru Kab Karawang. Minggu ( 08/01/2023)

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H, S. I.K M.Si  melalui Kapolsek Kotabaru Iptu Muhammad Rizqi Anshory Nursyamsu, S.Tr.K menyampaikan, kegiatan curhat bersama warga guna menjalin sinergisitas  dan  sarana saling bertukar informasi maupun masukan dalam menjaga keamanan.

sebagai upaya memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat untuk mendukung Quick Wins Presisi.

Kapolsek Kotabaru Iptu.Muhammad Rizqi Anshory Nursyamsu, S.Tr.K sambang ke ketua Karangtaruna Desa Cikampek Utara untuk bersilaturahmi  sekaligus curhat berdialog dengan anggota Karangtaruna guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Kapolsek mengajak kepada anggota Karangtaruna dan Masyarakat untuk ikut berperan serta dalam menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah masing masing, khususnya di Wilayah hukum Polsek Kotabaru.

Kapolsek Kotabaru mengatakan  Menerima Pangaduan  Masyarakat terkait keamanan dan Kenyamanan di wilayah Polsek Kotabaru dengan mengakses layanan Pengaduan Masyarakat.

Kapolsek tak lupa mengingatkan Giatkan kembali Ronda malam antisipasi kejahatan C3. serta berhati-hati terhadap bentuk penipuan dengan menggunakan media sosial atau online.

selain itu  mengajak seluruh warga untuk meningkatkan kewaspadaan serta bersama-sama berpartisipasi dalam menjaga lingkungan demi mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. dan waspada dengan aliran yang bertentangan dengan nilai nilai Pancasila

"Kami juga memberikan himbauan prokes seperti memakai masker saat keluar rumah", ucap Kapolsek.

Melalui kegiatan yang dilaksanakan anggota Polsek Kotabaru, diharapkan menjadi cerminan dari Transformasi Polres Karawang menuju Polres Presisi.



 

TerPopuler