Kapolsek Kotabaru Polres karawang Bersilahturahmi dengan Ketua FOSJA Jaga Kerukunan Umat Beragama -->

Kategori Berita

Kapolsek Kotabaru Polres karawang Bersilahturahmi dengan Ketua FOSJA Jaga Kerukunan Umat Beragama

Monday 9 January 2023, January 09, 2023

 


Karawang - Suara Kita News

Kapolsek Kotabaru, Polres Karawang, polda Jabar bersilahturahmi dengan ketua Forum Silahturahmi Jam'iyah Asatidz (FOSJA) untuk menjaga kerukunan dan keharmonisan antara polri dan tokoh agama. Selain itu dfengan bersilahturahmi dapat melapangkan Rezeki dan panjang umur. Bertempat di Mako Polsek Kotabaru. Selasa (10/01/2023).

 Silahturahmi dan curhat yang dilaksanakan Kapolsek Kotabaru polres Karawang dalam Upaya menjaga kondusifitas lingkungan bersama tokoh agama. 

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H, S. I.K M.Si  melalui Kapolsek Kotabaru Iptu Muhammad rizqi Anshori S.Tr.K    menyampaikan, kegiatan curhat bersama tokoh agama adalah sarana saling bertukar informasi maupun masukan dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

sebagai upaya memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat untuk mendukung Quick Wins Presisi.

Kapolsek kotabaru bersilaturahmi  sekaligus  berdialog dengan tokoh agama menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Kapolsek Kotabaru Iptu Muhammad rizqi Anshori mengajak  tokoh agama untuk ikut berperan serta dalam menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah masing masing, khususnya di Wilayah hukum polsek Kotabaru. 

Dalam giat silahturahmi Kapolsek mengingatkan untuk Giatkan kembali Ronda malam dalam mengantisipasi kejahatan C3. Serta waspada terhadap bentuk penipuan dengan menggunakan media sosial atau online.

selain itu Kapolsek Kotabaru megajak ketua Fosja untuk bersinergi dalam  meningkatkan kewaspadaan serta  berpartisipasi dalam menjaga lingkungan demi mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. Jaga Kerukunan Umat Beragama dan mengantisipasi aliran yang bertentangan dengan nilai nilai Pancasila

"Kami berharap peran serta tokoh agama dalam menjaga lingkungan dengan Memberikan pendidikan agama kepada remaja dan generasi penerus bangsa. Dengan pendidikan ilmu agama dapat  memperkokoh akidah, ibadah yang benar, dan akhlak yang baik.  Hal itu  penting untuk diajarkan kepada anak sejak dini.Ungkapnya  

Melalui kegiatan yang dilaksanakan Kapolsek Kotabaru, diharapkan menjadi cerminan dari Transformasi Polres Karawang menuju Polres Presisi.



KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler