Jaga Kamtibmas Polsek Majalaya Giat Patroli -->

Kategori Berita

Jaga Kamtibmas Polsek Majalaya Giat Patroli

Sunday 5 March 2023, March 05, 2023

 


Karawang - Suara Kita News

Polsek Majalaya, Polsek Karawang, Polda jabar. Dalam rangka menjalankan program CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi), Bhabinkamtibmas Desa. Sarijaya silaturokhim dengan Bapak ATA dkk di krajan 2 Rt 05/02  Desa. Majalaya  Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang. Senin (06/03/2023)

Hal tersebut dilaksanakan bhabinkamtibmas polsek majalaya untuk memberikan informasi dan situasi lingkungan.

Sesuai arahan Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH, agar meningkatkan pelayanan dan perlindungan terhadap masyarakat melalui serangkaian kegiatan kepolisian diantaraya silahturahmi dengan memberikan Harkamtibmas.

Kapolsek menjelaskan, hal itu bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti c3, tawuran maupun aksi kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Cilamaya Polres Karawang Polda Jabar.

Iptu Yulianto SH, meminta anggotanya,  untuk selalu kedepankan sikap humanis dan ramah kepada masyarakat dalam menjalankan tugas Patroli Prekat.

"Patroli tersebut dilakukan secara mobile untuk memelihara situasi dan kondisi yang kondusif di lingkungan masyarakat, khususnya di area pemukiman dan perkantoran," jelas Kapolsek

kapolsek mengatakan,  pihaknya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas.

"Oleh karena itu, kami selalu melaksanakan kegiatan patroli, baik pagi, siang maupun malam hari," pungkasnya.

#Polsekmajalaya

#polreskarawang


TerPopuler