Diduga Kepsek SMKN Pertanian Karawang dan Pemborong kongkalingkong -->

Kategori Berita

Diduga Kepsek SMKN Pertanian Karawang dan Pemborong kongkalingkong

Friday 3 March 2023, March 03, 2023
Karawang -Suara Kita News

Sebagaimana diketahui, KCD pendidikan wilayah IV membawahi sekolah-sekolah SMA, SMK dan SLB yang berada di Kabupaten Karawang, Subang dan Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Selama tiga tahun terakhir ketika kebijakan sekolah menengah tingkat atas (SLTA) menjadi kewenangan provinsi, KCD pendidikan wilayah IV berkantor di Kabupaten Karawang.

Dan baru-baru SMKN Pertanian karawang ini sedang melaksanakan perehaban Gedung untuk TU ( Tata Usaha). Namun janggalnya pembangunan tersebut tidak di pampang papan informasi.

Di lokasi Perehaban, pekerja inisial OB mengatakan kepada awak media," pelaksanaan rehab untuk gedung ini sudah 5 hari dikerjakan, karena terkendala hujan pekerjaan  jadi lambat. Kalau untuk papan informasi silahkan tanya langsung ke Sartoyo Kepsek dan Didi sebagai pemborong bangunan," ujar OB. Selasa,1 Maret 2023.

Di tempat terpisah, Saeful, Humas dan Dendi, Wakasapras SMKN Pertanian, secara kompak mengatakan tidak tahu menahu soal jumlah biaya anggara. Dan untuk papan informasi pun keduanya tidak bisa menjelaskan. Selasa,01/03/2023

Melalui via Whatsapp, pihak pelaksana Bernama Didi, dia mengatakan hanya sebagai pelaksana,  tidak tahu soal anggaran dan sumber anggaran yang ia laksanakan di SMKN Pertanian Karawang hanya di suruh kepsek,"ucapnya.

Sampai berita ini di terbitkan Kepsek Sartoyo, di hubungi melalui whatsapp tidak bisa di konfirmasi lebih lanjut, dengan alasan sinyalnya jelek. Diduga kepsek dan pemborong ada kongkalingkong. (Y/u)

TerPopuler