PS Kanit Polsek Majalaya Giat Patroli Prekat Himbau harkamtibmas -->

Kategori Berita

PS Kanit Polsek Majalaya Giat Patroli Prekat Himbau harkamtibmas

Wednesday 15 March 2023, March 15, 2023


Karawang - Suara Kita News

Polsek Majalaya, Polres Karawang, Polda Jabar . PS kanit Intel Polsek Majalaya Brigadir Anis Barokah SH dan bhabinkamtibmas Desa pasirjengkol Bripka Agus Setiawan Giat Patroli PREKAT   Jln Syeh kuro Ds Ciranggon Kec Majalaya Kab Karawang guna  meminimalisir kriminalitas, antisipas Gangguan kamtibmas,Tawuran, dan C3. di daerah pemukiman, perkantoran, perumahan dan di titik rawan guan kamtibmas. kamis (16/03/2023)

 Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH  memberikan arahan dalam giat patroli Prekat sambang  kepada warga melakukan Harkamtibmas  di wilayah hukum Polsek Majalaya.

Kapolsek Majalaya   mengatakan Patroli Prekat (presisi karang terpadu) bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti c3 (curas, curat, curanmor), balapan liar, tawuran maupun aksi kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Majalaya.

Iptu Yulianto SH menegaskan Sesuai arahan pimpinan, kami berupaya semaksimal mungkin mengoptimalkan Patroli Prekat, Hal itu untuk memberikan perlindungan terhadap masyarakat, agar merasa aman dan nyaman.

Lanjut Kapolsek,  Patroli Prekat dilakukan untuk memelihara situasi dan kondisi yang aman kondusif di lingkungan masyarakat.

Polsek Majalaya melalui PS kanit Intel Polsek Majalaya Brigadir Anis Barokah SH dan bhabinkamtibmas Desa pasirjengkol Bripka Agus Setiawan monitoring situasi dan kondisi di lingkungan dengan berpatroli. Waspada terhadap hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

Personil polsek Majalaya mengingatkan masyarakat untuk bersama sama  menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

jajaran Polsek Majalaya  akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas, sehingga masyarakat merasa aman dan tenang serta bisa merasakan bahwa kepolisian ada untuk masyarakat serta tujuan Polri Presisi.

#polsekcilamaya

#polreskarawang


TerPopuler