KANIT BINMAS POLSEK KOTABARU JUM'AT CURHAT BERSAMA JAMAAH MASJID DI DESA PUCUNG -->

Kategori Berita

KANIT BINMAS POLSEK KOTABARU JUM'AT CURHAT BERSAMA JAMAAH MASJID DI DESA PUCUNG

Friday 31 March 2023, March 31, 2023

 


Karawang - Suara Kita News

KOTABARU KARAWANG - Kanit Binmas Polsek Kotabaru Aiptu Adang Kusyana bersama Bhabinkamtibmas Desa Pucung melaksanakan Jum'at Curhat di Masjid Nurul Ikhsan Dusun Karang Salam Desa Pucung Kecamatan Kotabaru Kab. Karawang, Jumat (31/03/2023) 

Kapolres Karawang Akbp Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kotabaru Iptu M.R. Anshori Nursyamsu, S.Tr.K. mengatakan, "untuk kegiatan Jumat Curhat ini harus rutin dilaksanakan sesuai dengan perintah pimpinan guna menampung segala permasalahan yang ada di wilayah hukum Polsek Kotabaru." Ucap Kapolsek

Dalam Jumat Curhat tersebut yang dilaksanakan Sesudah Sholat Jum'at, Kanit Binmas Polsek Kotabaru setelah menerima curhat dari Jamaah Masjid Nurul Ikhsan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yaitu :

"- Menghimbau untuk selalu menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Kotabaru

- Menjaga keutuhan NKRI dan menjaga toleransi serta kerukunan antar umat beragama

- Menghimbau kepada seluruh jamaah untuk tidak mudah percaya dengan pemberitaan di media sosial krn banyak beredar berita provokatif (HOAX)

- Memberikan himbauan untuk anak-anaknya agar di kontrol apabila keluar malam di awasi jamnya dan mengecek anaknya dan memastikan pada jam 22.00 Wib agar sudah berada di rumah guna terhindar menjadi korban atau pelaku kejahatan di malam hari.

- Mari kita bersama sama untuk dibulan Ramadhan ini agar meningkatkan kewaspadaan dalam lingkungan.

- Menghimbau para jamaah untuk tertib berlalu lintas dan memberikan informasi apabila terjadi Gangguan Kamtibmas maupun laka lantas." Imbuh Kapolsek.

Kanit Binmas menyampaikan pesan kamtibmas “Apabila masyarakat mengetahui ada gangguan kamtibmas atau sangat membutuhkan kehadiran Polisi, agar segera hubungi Polsek Polsek Kotabaru melalui Nomor whatsapp Lapor Pak Kapolsek maupun Lapor Pak Bhabin”, Ucap Kanit Binmas

#polsekkotabaru

#polsekkotabarukarawang

#polreskarawang


(Polsek Kotabaru Polres Karawang)

TerPopuler