Sambang Alfamart Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Berikan Himbauan Kamtibmas -->

Kategori Berita

Sambang Alfamart Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Berikan Himbauan Kamtibmas

Wednesday 8 March 2023, March 08, 2023



Karawang - Suara Kita News

Polsek Majalaya, Polres Karawang, Polda Jabar. Dalam rangka menjalankan program CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) anggota Kepolisian Sektor Pangkalan Polres Karawang melaksanakan Patroli Prekat siang hari di Alfamart yang berada di Desa Ciranggon Kec.Majalaya Kab Karawang. Rabu  (08/03/2023).

Sesuai arahan Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH supaya meningkatkan pelayanan dan perlindungan terhadap masyarakat melalui serangkaian kegiatan kepolisian.

Kapolsek menjelaskan, hal itu bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti c3, tawuran maupun aksi kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Pangkalan Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolsek mengarahkan anggotanya, Aiptu Asep Dedih dan Bripka Dalih Rahmat   untuk selalu kedepankan sikap humanis dan ramah kepada masyarakat dalam menjalankan tugas Patroli Prekat siang hari.

"Patroli tersebut dilakukan secara mobile untuk memelihara situasi dan kondisi yang kondusif di lingkungan masyarakat, khususnya di area Alfamart.

Perwira menengah Polri ini menandaskan, bahwa pihaknya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas.

"Oleh karena itu, kami selalu melaksanakan kegiatan patroli, baik pagi, siang maupun malam hari," pungkasnya.

#polsekmajalaya

#polreskarawang

TerPopuler