Patroli QR 3211 A Monitoring Jln Syehckuro Antisipasi Kejahatan Jalanan. -->

Kategori Berita

Patroli QR 3211 A Monitoring Jln Syehckuro Antisipasi Kejahatan Jalanan.

Wednesday 15 March 2023, March 15, 2023



Karawang - Suara Kita News

Polsek Majalaya, Polres Karawang, Polda Jabar .Komunikasi yang lancar merupakan salah satu cara menjaga silaturahmi tetap baik dan terjaga sepanjang waktu. Aiptu asep Dedih SH dan Birigpol Bagus Tri melaksanakan patroli QR 3211 A di Jln Raya Syechkuro dusun ciranggon desa ciranggon Kec Majalaya Kab karawang. Rabu (15/01/2023)

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto S H, memberikan arahan dalam giat patroli guna menjaga keamanan ketertiban masyarakat terutama pada hari libur  di wilayah hukum polsek Majalaya. 

Iptu Yulianto  mengatakan Giat Patroli QR3211 A  rutin kami laskanakan secara mobile untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti c3 (curas, curat, curanmor), balapan liar, tawuran maupun aksi kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Majalaya. serta monitoring kondisi dan situasi lingkungan.

Iptu Yulianto SH menegaskan Sesuai arahan pimpinan, kami berupaya semaksimal mungkin mengoptimalkan menjaga keamanan dan ketertiban , Hal itu untuk memberikan perlindungan terhadap masyarakat, agar merasa aman dan tenang.

Lanjut Kapolsek ,Aiptu Asep Dedih dan Brigpol Bagus Tri melaksanakan patroli QR 3211 A dengan sasaran anak muda yang sedang nongkrong di perempatan Ciranggon desa Ciranggon Kec.Majalaya Kab Karawang untuk memelihara situasi dan kondisi yang aman kondusif di lingkungan masyarakat.

IPTU Yulianto SH mengingatkan untuk selalu jaga kekompakan, hindari narkotika, tawuran. serta  menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. sehingga tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif.

Personil Polsek Majalaya  akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas, sehingga masyarakat merasa aman dan tenang serta bisa merasakan bahwa kepolisian ada untuk masyarakat serta tujuan Polri Presisi.

#polsekmajalaya

#polreskarawang



 Perihal : Kegiatan Patroli Prekat QR 3211 A Polsek Majalaya  


Assalamualaikum. Wr. Wb,   

Selamat malam Komandan, mohon ijin melaporkan kegiatan patroli Prekat Polsek Majalaya melakukan Harkamtibmas  di wilayah hukum polsek Majalaya  


Kuat personil:  


1. AIPTU ASEP DEDIH.SH

_2.BRIGPOL BAGUS TRI 


WAKTU: 

 _Hari.       : Rabu 

 Tanggal :15 Maret 2023 

 Pukul.    : 00.30 Wib  


SASARAN DAN LOKASI

_Jln Raya Syechkuro dusun ciranggon desa ciranggon Kec Majalaya Kab karawang. 


JENIS GIAT

1. Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas

2.Antisipasi tawuran diwilayah hukum Polsek Majalaya

3.Antisipasi 3C dan kejahatan lainnya di jalan raya atau perkantoran, pemukiman, perumahan yang diduga rawan kejahatan wilayah hukum Polsek Majalaya


- Demikian yang dapat kami laporkan.

 

Dokumentasi laporan terlampir_ 

TerPopuler