sholat Tarawih bhabinkamtibmas polsek Majalaya berdialog bersama Jamaah -->

Kategori Berita

sholat Tarawih bhabinkamtibmas polsek Majalaya berdialog bersama Jamaah

Wednesday 29 March 2023, March 29, 2023

 


Karawang - Suara Kita News

Polsek Majalaya,polres Karawang, polda Jabar. Brigpol Yusuf Bachtiar Bhabinkamtibmas Desa Bengle melakukan sholat taraweh berjamaah Masjid Fatimah Az Zahra Dusun Tamelang Rt.015 Rw.07 Ds. Bengle Kec.Majalaya Kab karawang. Rabu (29/03/2023)

Dalam melaksanakan sholat tarawih Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya dapat berinteraksi kepada masyarakat dan  memakmurkan tempat ibadah di bulan suci Ramadhan 1444 H.

"Sholat Taraweh bertujuan untuk memakmurkan masjid dan memakmurkan bulan Ramadhan sekaligus untuk menjalin silaturahim. Dan berdialog kepada jamaah masjid untuk menyampaikan pesan kamtibmas. 

Dalam melaksanakan trawih kedekatan dengan masyarakat dan tokoh agama dapat terjalin, sehingga dapat bertukar informasi kamtibmas dengan ceramah agama. selain dekat dengan masyarakat juga dekat oleh alloh SWT.

 Bhabinkamtibmas Brigpol Yusuf Bachti berkesempatan menyampaikan edukasi kamtibmas kepada para jamaah Masjid yang dapat bermanfaat da berguna bagi mereka.

pesan di sampaikan bhabinkamtibmas kepada jamaah yang hadir untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masing-masing, sehingga akan tercipta suasana yang aman kondusif.

Dan mensosialisasikan Lapor Pak Kapolres serta Lapor Pak Kapolsek dan Polisi Caket kepada masyarakat.

"Jika suatu waktu terjadi hal-hal menonjol maupun gangguan kamtibmas di lingkungan, harap segera melaporkannya," Ungkap Bhabinkamtibmas.

#polsekmajalaya
#polreskarawang

TerPopuler