Patroli Prekat Polsek Majalaya Sambang Perbangkan -->

Kategori Berita

Patroli Prekat Polsek Majalaya Sambang Perbangkan

Wednesday 8 March 2023, March 08, 2023


Karawang - Suara Kita News

Polsek majalaya Polres Karawang, Polda Jabar.Anggota patroli prekat QR 3211A Aiptu Asep Dedih SH dan Bripka Dalih Rahmat melaksanakan patroli ke objek vital Perbankan BRI Unit jalan baru Dsn Ciranggon Kec Majalaya Kab karawang secara mobile, tujuannya guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, C3 dan aksi kejahatan lainnya, Rabu (08/03/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengarahkan Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH untuk meningkatkan kewaspadaan di wilayah hukumnya serta memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk bersama sama mewujudkan rasa aman dan nyaman.

"Kami berupaya memberikan pengamanan terhadap objek vital seperti Perbankan," tegasnya.

Kapolsek mengarahkan anggotanya untuk memberikan pesan pesan kamtibmas kepada security kawasan selaku mitra keamanan polisi.

Anggota Polsek Majalaya tak lupa memberikan himbauan kamtibmas kepada security supaya tetap waspada dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas, C3 serta aksi kejahatan lainnya.

"Patroli dilakukan secara mobile dengan tujuan agar dapat memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan dianggap mengganggu kamtibmas," jelas Kapolsek.

Perwira pertama Polri ini menandaskan, bahwa jajarannya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun, demi kenyamanan dan ketenangan di wilayah hukum Polsek Majalaya Polres Karawang.

"Sehingga kehadiran polisi dapat dirasakan oleh masyarakat," pungkasnya

#polsekmajalaya
#polreskarawang

TerPopuler