Banyak Manfaat Yang Didapat dalam Sholat Subuh Keliling -->

Kategori Berita

Banyak Manfaat Yang Didapat dalam Sholat Subuh Keliling

Friday 14 April 2023, April 14, 2023



Karawang - Suara Kita News

Polsek Majalaya,polres Karawang, Polda Jabar. Seusai santap sahur biasanya kaum muslimin melaksanakan sholat subuh berjamaah. seperti yang dilaksanakan Bripka Bagus Setiawan dalam giat sholat subuh keliling di Masjid Nuraliyah Desa Pasirjengkol Kec. Majalaya Kab. Karawang. Sabtu (15/04/2023)

Bripka bagus Setiawan berdialog dengan tokoh agama dan jemaah selepas sholat subuh. Dalam berdialog bhabinkamtibmas mendapat keluhan keluhan masyarakat dan mencari solusi untuk menyelesaikan keluhan masyarakat.

Subuh Keliling merupakan atensi dari Kapolres karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH, untuk mengintuksikan Bhaninkamtibmas dalam giat sholat subuh keliling. Selain untuk beribadah dan menjaga keamanan juga mengupayakan kedekatan dengan masyarakat untuk mengetahui kondisi dan situasi di lingkungan.

Kapolsek Majalaya sesuai arahan Kapolres, mengarahkan anggotanya untuk giat sholat subuh keliling. Banyak manfaar yang diambil dari giat sholat subuh keliling, diantaranya dapat beroibadah, menjaga keamanan lingkungan, berinteraksi dengan masyarakat setempat, mengetahui kondisi dan permasalahan yang terjadi di lingkungan.Ungkap Kapolsek.

selain itu masyarakat akan merasa aman dengan hadirnya polisi di masyarakat, dan merasa keamanan dan kondusifitas lingkungan dapat terjaga.

Iptu Yulianto mengatakan, pihaknya akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dan menjaga keamanan dan kondusifitas lingkungan.


 

TerPopuler