Berkah Ramadhan, Kasat Lantas Polres Karawang Berbagi Takjil kepada Anak Jalanan -->

Kategori Berita

Berkah Ramadhan, Kasat Lantas Polres Karawang Berbagi Takjil kepada Anak Jalanan

Monday 3 April 2023, April 03, 2023

Karawang - Suara Kita News

KARAWANG - Menjelang berbuka puasa, Kepolisian Resor Karawang Polda Jabar berbagi takjil kepada sesama yang benar-benar membutuhkan.

Hari ini, Kasat Lantas Polres Karawang mengajak perwira lapangan Iptu Ali Idrus beserta Polisi Wanita (Polwan) untuk berbagi takjil yang dilakukan di Jalan Tuparev Kelurahan Nagasari, Karawang, Senin sore (3/4/2023).

"Kami akan terus membagikan takjil secara gratis kepada warga Karawang selama bulan Ramadhan," kata AKP LD Habibi mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

"Pastinya aksi sosial ini sebagai rasa syukur kami dalam mencari Ridho Allah," lanjut pria yang akrab disapa Habibi.

Kasat Lantas Polres Karawang menjelaskan, sebanyak 50 kolak dan 100 nasi kotak telah disiapkan untuk di distribusikan kepada anak-anak jalanan, tukang becak, tukang ojeg serta pemulung dan tukang parkir.

Menurut Habibi, tujuan dari digelarnya aksi sosial ini ialah untuk melatih rasa empati serta rasa syukur sekaligus mengasah kepedulian kita terhadap sesama, terlebih lagi kepada mereka yang benar-benar membutuhkan.

Perwira pertama Polri ini menandaskan, "Kami pun tak lupa mengingatkan masyarakat untuk meningkatkan kepatuhan akan peraturan lalu lintas yang berlaku,"

"Disamping itu, kegiatan patroli woro-woro saat menjelang sahur akan terus kami lakukan sambil membagikan paket santap sahur buat masyarakat," pungkas AKP LD Habibi Ade Jama, Kasat Lantas Polres Karawang.

(Humas Satlantas Polres Karawang Polda Jabar)

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler