Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Berbagi Kebahagian kepada warga -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Berbagi Kebahagian kepada warga

Monday 17 April 2023, April 17, 2023



Karawang - suara Kita News

Polsek majalaya polres karawang polda jabar, Wudud kepedulian kepada masyarakat di bulan romadhon di laksanakan bhabinkamtibmas desa Pasirmulya polsek majalaya Bripka Aderuly, sambang ke ibu Odeh di panpung pasircabe RT 16/08 desa pasirmulya Kec majalaya kab karawang dan memberikan bingkisan. Selasa (18/04/2023) 

Kapolres karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melaluli Kaplsek Majalaya Iptu Yluianto SH sangat mengapresiasikan rasa empati kepada masyarakat terlebih di saat bulan romadhon.

Bripka adruly melaksanakan sambang kepada masyarakat dan memberikan bingkisan merupakan wujud kepedulian untuk berbagi kepada sesama.walaupun bingkisan tidak seberapa, tetapi rasa empati kepada masyarakat dapat di wujudkan.

Kapolsek mengatakan,Dengan berbagi dapat meningkatkan rasa empati terhadap kondisi sosial orang lain yang membutuhkan. Memberikan bantuan kepada mereka, maka secara nggak langsung kamu sudah memberi harapan baru. Mereka merasa beruntung, nggak kesepian, dan tahu bahwa di dunia ini masih banyak orang baik.

Lanjut Kapolsek, Berbagi artinya kita memberi dari apa yang kita miliki. Dengan begitu hidup kita lebih bermanfaat karena membuat orang lain menjadi lebih bahagia dan terpenuhi kebutuhannya. Berbagi juga bisa mengusir kesedihan mereka serta membuat mereka menjadi lebih baik.

Dikatakan kapolsek, Berbagi kebaikan merupakan salah satu bentuk ibadah dan wujud akhlak mulia seorang muslim yang diajarkan oleh Rasulullah SAW. Berikut juga ada ayat Al Qur'an yang berisi tentang perintah Allah SWT agar kita selalu berbuat baik kepada orang-orang disekitar kita. pangkasnya.

#polsekmajalaya

#polreskarawang


TerPopuler