Bhabinkamtibmas Polsek Rengasdengklok Lakukan Pengecekan Beras Di Gudang Bulog Rengasdengklok Paska Lebaran -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Rengasdengklok Lakukan Pengecekan Beras Di Gudang Bulog Rengasdengklok Paska Lebaran

Thursday 27 April 2023, April 27, 2023


Suara Kita News -Polres Karawang Polda Jabar - Guna memastikan ketersediaan kebutuhan pokok masyarakat berupa beras. Paska Lebaran Idul fitri 1444 Hijriyah, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rengasdengklok, Polres Karawang melaksanakan kegiatan pengecekan Beras di Gudang Bulog.

Kegiatan pengecekan beras, yang dilaksanakan Aipda Damo Sulaeman. di Gudang beras Bulog Dusun Rengasjaya RT 49/11 Desa Rengasdengklok selatan, Kec.Rengasdengklok, Kab.Karawang. Kamis (27/04/2023)

"Kegiatan ini dalam rangka memastikan ketersediaan kebutuhan pokok masyarakat berupa Setelah Lebaran hari raya Idul fitri terutama persediaan beras", ujar Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.SH.,S.IK.,M.Si yang disampaikan Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi.SH.,MH. Kamis (27/04/2023)

Kapolsek menjelaskan, hasil dari pengecekan yang dilakukan anggota bhabinkamtibmas di gudang bulog Dusun  Rengasjaya Rt 49/11 Desa Rengasdengklok  Selatan Pada saat ini tersedia Sebanyak 500 Ton beras

"Untuk saat ini persediaan beras di gudang bulog Dusun Rengasjaya RT 49/11 Desa Rengasdengklok Selatan sebanyak 500 Ton, jadi untuk kebutuhan pokok beras Setelah Lebaran Hari Raya ini diharapkan dapat tercukupi", jelasnya
#Polsek Dengklok Polres Karawang
#Polres Karawang Polda Jabar
#Humas Polres Karawang
#Huamas Polda Jabar
#Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono 

TerPopuler