Bhabinkamtibmas sambang warga sampaikan himbauan kamtibmas di bulan Ramdhan -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas sambang warga sampaikan himbauan kamtibmas di bulan Ramdhan

Monday 17 April 2023, April 17, 2023

Karawang - Suara Kita. news

Polres Karawang - Polsek Majalaya, Polda Jawa Barat, dalam mengawasi kamtibmas di Desa Binaan Bhabinkamtibmas Desa Sarijaya Aiptu Akhmad Saekhu lakukan giat sambang warga senin ( 17/4/2023 )

Di temui warga oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Akhmad Saekhu di Dusun Wanajaya Desa Sarijaya Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang.

Sambang rutin di lakukan Bhabinkamtibmas Aiptu Akhmad Saekhu untuk mengawasi dan memastikan kamtibmas di lingkungan Desa binaan aman dan kondusip menjelang mudik serta menjalin kedekatan dangan warga.

Sambil Duduk bareng warga di Pos Kamling Bhabinkamtibmas Aiptu Akhmad saekhu menyampaikan himbauan kamtibmas menjelang mudik di bulan ramadan 1444 H.

" Apabil ada masyarakat yang akan melaksanakan mudik dan barang berhagara seperti kendaran dan barang lainnya, agar menitipkan ke pihak kepolisian polsek Majalaya Maupun Polres Karawang ", ucap Aiptu Akhmad Saekhu

Mengimbau warga dengan menitipkan kendaraan ke polsek Majalaya maupun polres Karawang apabila hendak mudik, merupakan program Pak Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, dan selain titip kendaraan ada juga program Mudik Gratis.

Kapolsek Majalaya IPTU Yulianto mengtakan, dengan adanya perogram dari Pak Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, dalam rangka titip kendaraan menjelang mudik untuk memberikan keamanan dan kenyamaan kepada masyarakat.

" Perogram pak kapolres Karawang bertujuan untuk upaya dan mencegah terjainya pencurian terhadap kendaraan mapun barang masyrakata di mana masyarakat yang hendak mudik " tutup Kapolsek.

( Humas Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jawa Barat )

TerPopuler