Fasilitas Mudik Asyik ala Polres Karawang di KM 57 Cikampek -->

Kategori Berita

Fasilitas Mudik Asyik ala Polres Karawang di KM 57 Cikampek

Monday 17 April 2023, April 17, 2023

Karawang - Suara Kita News

Polres Karawang Polda Jabar - Polres Karawang jauh-jauh hari sudah menyiapkan fasilitas bagi kenyamanan pemudik di pos Pelayanan di KM 57.

Menurut Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Lantas Polres Karawang AKP LD Habibi Ade Jama, bahwa pos pelayanan KM 57 ada fasilitas Laktasi, mushola, wifi gratis, taman baca, kedai kopi zebra polres karawang, kursi pijat gratis serts Charger gratis dan toilet portable gratis.

"Fasilitas itu demi kenyamanan para pemudik, yang mau melepas lelah dari perjalanan panjangnya ke kampung halaman," ujar pria yang akrab disapa Habibi.

"Silahkan menikmati segala fasilitas yang kami siapkan. Toh, buat para pemudik juga, makanya kami siapkan jauh-jauh hari," sambungnya.

Kasat Lantas Polres Karawang mengingatkan kepada para pemudik supaya jangan memaksakan untuk terus membawa kendaraan jika sudah merasa capek atau lelah.

"Silahkan singgah ke pos pelayanan KM 57 untuk beristirahat, untuk sholat dan menyempatkan waktu untuk mengecek kembali kendaraan anda," ajak Habibi.

(Humas Satlantas Polres Karawang Polda Jabar)

TerPopuler