Giat Pengamanan Plug 2 Ops Ketupat 2023 di Pospam Tugu Tani Lamaran -->

Kategori Berita

Giat Pengamanan Plug 2 Ops Ketupat 2023 di Pospam Tugu Tani Lamaran

Tuesday 18 April 2023, April 18, 2023

Karawang - Suara Kita News

Dalam rangka sukseskan Operasi Ketupat 2023, pengamanan terus dilakukan oleh Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar.

Polsek Karawang Kota melaksanakan pengamanan piket plug 2 Operasi Ketupat 2023 di Pospam Gatur Tugu Tani Lamaran Jalan Syech Quro, Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang. Selasa (18/4/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono menjelaskan, bahwa pergantian regu personel sangat penting dalam upaya pengawasan, pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di tenda pos pengamanan (Pospam).

“Hal itu sebagai penunjang kesiap-siagaan personel dalam menjalankan tugas pengamanan,” ujar Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang.

“Pergantian ini dilakukan supaya para personel mendapatkan istirahat yang cukup dan mempunyai stamina yang bugar ketika melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas selanjutnya,” lanjut Kompol Marsono.

Kompol Marsono juga mengingatkan personel piket plug 2 untuk menjaga kesehatan dan tetap semangat menjalankan tugas pengamanan Operasi Ketupat 2023.

“Tetap semangat dan jaga kesehatan dalam mensukseskan gelaran Operasi Ketupat Lodaya 2023,” pungkas Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang.

TerPopuler