Kapolsek Majalaya Pimpin Antisipasi Guan Kamtibmas Menjelang Sahur -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya Pimpin Antisipasi Guan Kamtibmas Menjelang Sahur

Friday 14 April 2023, April 14, 2023

Karawang - Suara Kita News

Polsek Majalaya,Polres Karawang, Polda Jawa Barat, Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto,S.H Bersama anggotanya lakukan antisipasi kejahatan pada dinihari menjelang sahur. Kamis ( 13/4/2023 )

Dengan menyambangi Desa Desa yang ada di wilayah hukum polsek Majalaya Kapolsek bersama anggotanya lakukan antisipasin kejahatan pada dini hari.

Patroli Prekat pada dinihari sering di lakukan polsek Majalaya terutama di bulan ramdahan dengan rawannya kejahatan menjelang sahur,

Upaya demi upaya polsek majalaya melakukan antisiasi kejahatan dengan patroli menyambangi permukiman warga,pertokoan,perbankan dan mengantisi pasi tauran antar kampung atau perang samping.

Di kesempatan patroli prkat Kapolsek Majalaya temui warga yang sedang ronda menyampaikan himbaun kamtibmas dengan mengajak bersama sama menjaga kamtibmas dibwilayah hukum polsek Majalaya.

", Pencegahan kejahatan pada dini hari yang di lakukan polsek Majalaya merupakan bentuk upaya dalam menjaga siatuasi kamtibmas di kab.Karawang terutama dibwilaya hukum polsek Majalaya ", ucap Kapolsek Majalay mewakili Kapolres Karawang AKBP wirdhanto Hadicaksono S.I.M.si.

( Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jawa Barat )

TerPopuler