Kapolsek Majalaya Pimpin Patroli Jaga Kondusifitas Lingkungan -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya Pimpin Patroli Jaga Kondusifitas Lingkungan

Saturday 8 April 2023, April 08, 2023

Karawang - Suara Kita News

Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar, unit patroli 3211 A Polsek Majalaya monitoring wilayah dengan berpatroli menyisir jalan rawan Guan Kamtibmas. Minggu ( 09/04/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan IPTU YULIANTO SH, IPDA DEDE MULYANA SH, AIPTU SELA SOPERBA dan BRIPKA AGUS SETIAWAN menyusuri Jalan raya, objek vital, SPBU, Serta pemukiman warga.

Patroli mendatangi Anak - anak yang sedang berkumpul Menunggu santap Sahur di Perum Mustika Vilage Ds Lemahmulya Kec Majalaya Kab karawang.

Unit patroli memberikan arahan agar tidak terprovokasi yang mengakibatkan tawuran. Dan menghimbau agar selalu menjaga keamanan dan kondusifitas lingkungan.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.SH.,S.IK.,M.Si memberikan arahan Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan, patroli Prekat malam hari dilaksanakan guna mencegah adanya Gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Majalaya.
" Dalam upaya antisipasi terjadinya Guan kamtibmas, patroli siang dan malam hari rutin di laksanakan secara intensif.

Dengan berpatroli akan menekan tidak kejahatan jalanan, C3.sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman

Kapolsek juga menjelaskan, dalam kegiatan patroli Prekat, anggota juga memberikan himbauan kamtibmas kepada anak anak muda yang sedang berkumpul agar tidak melakukan tawuran menjelang Santap Sahur di bulan suci ramadhan karena bulan suci ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan.

"Disampaikan juga oleh anggota patroli kepada masyarakat, agar warga selalu meningkatkan kewaspadaan terutama di bulan suci ramadhan, jaga kamtibmas dilingkungan masing - masing, informasikan segera kepala petugas kepolisian apabila melihat adanya tindakan yang mengganggu Kamtibmas", ujarnya
#Polsekmajalaya
# polreskarawang

TerPopuler