Kapolsek Rawamerta Berikan Himbauan Kepada Para Warga Yang Akan Mudik -->

Kategori Berita

Kapolsek Rawamerta Berikan Himbauan Kepada Para Warga Yang Akan Mudik

Friday 14 April 2023, April 14, 2023

Karawang - Suara Kita News

KARAWANG - Polsek Rawamerta, Untuk mencegah pembobolan rumah saat ditinggal mudik, polisi mengimbau warga agar tidak segan melapor ke polsek terdekat ketika akan pulang ke kampung halaman.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SIK MSi Melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis SH di sela-sela sholat tarawih keliling di masjid As-Ashodiqin. Rabu (12/4)

Dia mengatakan, laporan warga yang akan mudik ke kampung halaman bakal menjadi prioritas kepolisian untuk menjaga permukiman yang ditinggal warganya mudik.

"Warga yang mau mudik silakan laporan ke polsek, akan menjadi prioritas untuk Para Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli," kata Wasis  

Dia juga mengimbau pemudik untuk menitipkan pemantauan rumahnya kepada kepala lingkungan setempat.

Kemudian, dia juga meminta warga agar tidak meninggalkan barang berharga atau bergaya berlebihan saat mudik.

Khusus untuk kecamatan Rawamerta, pihak kepolisian Melalui para Bhabinkamtibmas akan meningkatkan pengawasan pada pemukiman-pemukiman. 

Pengawasan tersebut akan dilakukan melalui patroli terbuka atau tertutup. Patroli tertutup yakni dengan menyiagakan polisi berpakaian preman.

"Kami akan tingkatkan (pengawasan) di permukiman warga dan para Bhabinkamtibmas juga akan berperan aktif.  Selain itu kami juga akan melakukan operasi swakarsa," tutupnya.
#Polripresisi 
#Polreskarawang

SAT LANTAS POLRES KARAWANG

SAT LANTAS POLRES KARAWANG
OPERASI KETUPAT LODAYA

TerPopuler