Sebelum Melaksanakan Tugas Pam Personil Polsek Cilamaya Giat Apel -->

Kategori Berita

Sebelum Melaksanakan Tugas Pam Personil Polsek Cilamaya Giat Apel

Tuesday 18 April 2023, April 18, 2023

Karawang - Suara Kita News

Polsek Cilamaya Polres Karawang Polda Jabar. Pospam di dirikan untuk memantau arus mudik agar tercipta keamanan dan kondusifitas. Dalam pergantian personel jaga pospam dilakukan apel untuk memberikan arahan.Selasa(18/04/2023)

Sesuai instruksi Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir untuk mendirikan pos keamanan menjelang hari raya romadhon 1444 H.

Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir mengatakan, poskam di dirikan di Krasak dusun krasak desa Tegal waru kec Cilamaya wetan kab Karawang. Dan di jaga secara bergantian oleh personil Polsek Majalaya.

Setiap pergantian piket selalu diadakan apel untuk memberikan arah dan situasi terkini.

Iptu Suratmat mengelar apel pergantian piket jaga dengan personil Aiptu Taufik Rahman , Aipda Farid, Aipda Lino, Aipda. Apri H, Bripka Didi, Bripka Yudha,Dishub 2 anggota serta Senkom 2 anggota.

Dalam apel Iptu Surahmat menyampaikan arahan agar anggota selalu bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas. Dan di lengkapi dengan atribut lengkap. Seperti senter, rompi, tongkat, Pluit.

Sebelum menjalankan tugas Iptu Suratman memeriksa kelengkapan anggotanya yang dilanjutkan dengan doa bersama agar di berikan keselamatan dan kesehatan dalam menjalankan tugas.

Petugas jaga pospam bertanggung jawab terhadap situasi dan kondisi jalan dan lingkungan. Jika terjadi kepadatan lalu lintas Walaupun hujan petugas pospam tetap mengatur arus lalu lintas hingga ruas jalan kembali lancar.

Polsek Majalaya terus tingkatkan keamanan dan kondusifitas menjelang hari raya dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Iptu Surahman mengatakan, saat ini arus mudik masih terlihat normal, belum ada kepadatan yang berarti. Meskipun demikian anggota kami tetap berjaga memantau situasi." Ungkapnya

TerPopuler