Jaga kondusifitas lingkungan Personil Polsek Cilamaya Giat Ngawangkong Ke pos Siskamling -->

Kategori Berita

Jaga kondusifitas lingkungan Personil Polsek Cilamaya Giat Ngawangkong Ke pos Siskamling

Wednesday 19 April 2023, April 19, 2023



Karawang - Suara kita News

polsek Cilamaya polres karawang Polda jabar. Prekat anggota Polsek Cilamaya melaksanakan Kegiatan Gerakan NGAWANGKONG di Pos Kamling di Pos Ronda Dsn. Cermin timur RT.06/02 Ds. Sukakerta kec.Cilamaya wetan Kab Karawang. Giat tersebut dalam upaya menjaga keamanan lingkungan. Kamis (20/04/2023)

personil polsek Cilamaya  Aiptu A. Lili k/ Bawas, Aiptu AEF SAEFULLOH SH. setaAipda Heri Sugianto mendatangi pos siskamling bersilahturahmi kepada petugas siskamling. serta memberikan hinbauan.

kapolres karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir mengatakan, dalam upaya kedekatan di masyarakat untuk menjaga keamanan, giat ngawangkong ke pos siskamlim rutin di laksanakana.

Dikatakan kompol A abdul Kodir, anggota polsek Cilamaya ngawongkong untuk monitoring situasi dan kondisi lingkungan serta berdialog kepada masyarakat untuk memberikan himbauan kamtibmas. dengan adanya giat ngawangkong ini, kepolisian terasa dekat dengan masyarakat.

Kapolsek Cilamaya mengatakan, dalam giat anggota kami berkesempatan berdialog untuk menyampaikan himbauan kamtibmas, guna antisipasi terjadinya C3, tawuran, dan kejahatan jalalan. hal tersebut bertujuan untuk menekan angka kejahatan di wilayah hukum polsek Majalaya."Pangkasnya   


Assalamualaikum wr wb. Selamat malam komandan. Mohon ijin melaporkan giat ronda warga tersebut diatas, dengan rincian sbb:


Waktu dan Tempat.

Pada hari : kamis

Tanggal :  20 April 2023

jam : 00.25 wib s/d selesai.

Tempat: Di Pos Ronda Dsn. Cermin timur RT.06/02 Ds. Sukakerta kec.Cilamaya wetan Kab. Karawang.


* Personil *

1. Aiptu A. Lili k/ Bawas

2. Aiptu AEF SAEFULLOH SH.

3.Aipda Heri Sugianto


*. Para Petugas Ronda malam Dsn. Cermin timur RT.06/02, Ds. Sukakerta Kec cilamaya wetan


Adapun giat tersebut yaitu Ngobrol bareng dengan warga masyarakat y…

TerPopuler