-->

Kategori Berita

Thursday 20 April 2023, April 20, 2023

Karawang - Suara Kita News
Polsek Cilamaya Polres Karawang Polda Jabar. Kapolsek cilamaya Kegiatan Kapolsek Cilamaya Sholat Taraweh di Mesjid Jamie Baital Muttaqien . Jumat (21/04/2023)

Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir melaksakan giat tarawih keliling sekaligus memberikan pesan Bhabinkamtibmas dan menyampaikan Maklumat Forkopimda Karawang mengenai kepatuhan masyarakat dalam pelaksanaan Ibadah Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Selepas sholat tarawih Kapolsek memberikan pesan kamtibmas kepada tokoh agama dan warga masyarakat untuk menciptakan kondusifitas di Bulan Suci Ramadhan dan mengajak tokoh agama dan masyarakat untuk ikut serta berperan aktif menjaga keamanan dengan cara mengawasi keberadaan anak – anak nya agar tidak terlibat atau mengikuti balap liar, tawuran dan perang sarung yang menjadi tren gangguan kamtibmas pada bulan ramadhan.

Kapolres Karawang Akbp Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Cilamaya A Abdul Kodir agar Polisi Caket berperan aktip dalam menciptakan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa salah satunya adalah melakukan pengamanan dan mengikuti kegiatan sholat tarawih sambil memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat

Kapolsek Cilamaya  membenarkan adanya kegiatan tersebut dan berharap dapat diterima dengan baik oleh masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cilamaya.

TerPopuler