Kesan Baik Pemudik Jurusan Kebumen, ketika Singgah di Posyan KM 57 Polres Karawang -->

Kategori Berita

Kesan Baik Pemudik Jurusan Kebumen, ketika Singgah di Posyan KM 57 Polres Karawang

Monday 17 April 2023, April 17, 2023

Karawang - Suara Kita News

Polres Karawang Polda Jabar - Fasilitas di posyan KM 57 yang telah disediakan oleh Polres Karawang jauh-jauh hari, ternyata sudah meninggalkan kesan yang baik oleh salah satu pemudik jurusan Kebumen, Jawa Tengah.

Hal itu dibenarkan oleh Ibu Umiyati bersama cucunya asal Pondok Cabe, Tangerang Selatan (Tangsel) yang sudah menunaikan Sholat Isya di Mushola pos pelayanan (Posyan) KM 57 Cikampek, Senin malam (17/4/2023).

"Alhamdulillah, dari sejak saya masuk (ke KM 57-red), kita langsung makan sama anak dan cucu," kata Ibu Umiyati.

"Abis dari makan, kita langsung cari-cari Mushola, ada yang ngasih tau kesana, ada yang ngasih tau kesini. Tapi syukurnya, ada pak polisi yang baik suruh sholat disini aja," lanjutnya.

Menurut keterangan Ibu Kusmiyati bahwa pak polisi yang berjaga di pos pelayanan KM 57, petugasnya ramah-ramah semua orangnya, mulai dari atas sampe kesini.

"Selamat bekerja, apalagi sampe siang malam gitu ya, gak mudik juga. Sehat-sehat semua," ujar salah satu pemudik.

Di tempat terpisah, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Lantas Polres Karawang AKP LD Habibi Ade Jama, segala fasilitas yang telah disiapkan, memang dikhususkan untuk para pemudik yang hendak melepas lelah dari perjalanan mudiknya.

Seperti yang diketahui, jika di pos pelayanan KM 57 terdapat beragam fasilitas diantaranya, Kedai Kopi Zebra Polres Karawang, Ruang Laktasi, Mushola, Wifi gratis, Taman Baca, Kursi Pijat gratis serta Charger gratis dan Toilet Portable gratis.

"Fasilitas itu demi kenyamanan para pemudik, yang mau melepas lelah dari perjalanan panjangnya ke kampung halaman," ujar pria yang akrab disapa Habibi.

"Silahkan menikmati segala fasilitas yang kami siapkan. Toh, buat para pemudik juga, makanya kami siapkan jauh-jauh hari," sambungnya.

(Humas Satlantas Polres Karawang Polda Jabar)

TerPopuler