Monitoring Pos Siskamling Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Tekan Tindak Kejahatan -->

Kategori Berita

Monitoring Pos Siskamling Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Tekan Tindak Kejahatan

Saturday 15 April 2023, April 15, 2023

Karawang - Suara Kita News

Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar. Di bulan Romadhon Polsek Majalaya terus meningkatkan kondusifitas lingkungan. Bhabinkamtibmas Desa Bengle Brigpol Yusup Bahtiar,SH silaturahmi ke warga yg sedang siskamling/ronda malam di Perum Ckm Blok G Ds.Bengle Kec. Majalaya Kab.Karawang, dan serta menyampaikan himbauan Kamtibmas. Minggu ( 16/04/2023)

Brigpol Yusuf Baktiar SH mendatangi warga yang sedang melaksanakan siskamling untuk memberikan himbauan

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan, kegiatan kepolisian dalam upaya menjaga keamanan lingkungan dapat dilaksanakan dengan sambang kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ronda.

Brigpol Yusuf Baktiar sambang pos kamling guna monitoring keamanan dan memberikan himbauan Kamtibmas.
Selain itu bhabinkamtibmas berdialog tentang situasi dan kondisi terkini dilingkungan. Jika ada permasalahan di lingkungan, bhabinkamtibmas memberikan solusi agar permasalahan dapat cepat teratasi.

Hal tersebut dilakukan bhabinkamtibmas dalam upaya antisipasi terjadinya Guan Kamtibmas. Bhabinkamtibmas berpesan kepada petugas ronda untuk selalu waspada dalam menjalankan tugas ronda.

Dengan adannya siskamling, warga dapat mengantisipasi terjadinya C3, tawuran, dan menekan tindak kejahatan di lingkungan.

TerPopuler