Operasi Pasar Murah di Karawngpawitan di Pantau Bhabinkamtibmas -->

Kategori Berita

Operasi Pasar Murah di Karawngpawitan di Pantau Bhabinkamtibmas

Thursday 13 April 2023, April 13, 2023



Karawang – Suara Kita News

 Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Ujang Solihin melaksanakan pengamanan dan monitoring panyaluran Operasi Pasar Murah (OPM) yang diadakan di Aula Kantor Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat.

Operasi pasar murah itu diselenggarakan oleh Provinsi Jawa Barat yang menyediakan bahan pangan di antaranya, beras 5 kilo, gula 2 kilo, minyak goreng 2 liter dan terigu 2 kilo dengan harga jual sebesar Rp. 85.500,-.

Berdasarkan arahan dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang Kompol Marsono untuk memberikan pengamanan saat operasi pasar murah berlangsung agar jangan sampai masyarakat berebut dalam membeli sembako tersebut.

“Bahan pangan itu hanya untuk 636 KPM domisili Kelurahan Karangpawitan,” jelas Kompol Marsono.

Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang menambahkan, “Bhabinkamtibmas mengimbau masyarakat untuk tetap mengikuti prosedur pengambilan yang telah ditentukan,”

Menurut laporan dari bhabinkamtibmas Aiptu Aiptu Ujang Solihin, bahwa penyaluran operasi pasar murah warga penerima manfaat di Karangpawitan berlangsung dengan aman dan kondusif tanpa ada kendala.

“Semoga penyaluran bahan pangan dengan harga murah tersebut, bisa sedikit meringankan kebutuhan masyarakat,” ujar Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang.

Dan juga, dengan keberadaan pihak kepolisian melalui bhabinkamtibmas, diharapkan keamanan dan ketertiban dapat dirasakan oleh masyarakat, sehingga tercipta situasi yang kondusif," tandas Kompol Marsono.


TerPopuler